Latihan Timnas Indonesia Digelar di Stadion Pakansari

redaksi.co.id - Latihan Timnas Indonesia Digelar di Stadion Pakansari Ini sekaligus menguatkan, bahwa venue semi-final leg pertama AFF Suzuki Cup 2016 akan digelar di Stadion Pakansari.OLEH...

64 0

redaksi.co.id – Latihan Timnas Indonesia Digelar di Stadion Pakansari

Ini sekaligus menguatkan, bahwa venue semi-final leg pertama AFF Suzuki Cup 2016 akan digelar di Stadion Pakansari.

OLEH FARABI FIRDAUSY Ikuti di twitter

Tim nasional Indonesia akan kembali berkumpul untuk melaksanakan pemusatan latihan (pelatnas) jelang semi-final AFF Suzuki Cup 2016, Selasa (29/11) esok, di Stadion Pakansari, Bogor.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh asisten pelatih timnas Indonesia Wolfgang Pikal, yang menyatakan bahwa Boaz Solossa cs akan kembali menggeber latihan di stadion yang juga markas PS TNI tersebut.

“Ya, besok, 29 November, timnas Indonesia akan kembali berkumpul memulai persiapan dan latihan. Info terakhir seperti itu (di Stadion Pakansari),” kata pelatih yang merupakan asisten dari Alfred Riedl itu, kepada Goal Indonesia.

Hal ini sekaligus menguatkan Stadion Pakansari bakal jadi venue digelarnya laga semi-final leg pertama antara Indonesia dan Vietnam, yang akan dilaksanakan 3 Desember mendatang.

Sebelumnya, beberapa kandidat stadion untuk jadi tuan rumah semi-final leg pertama AFF Suzuki Cup antara lain Stadion Maguwoharjo di Sleman, Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Bandung hingga Stadion Manahan di Solo.

Stadion Manahan sendiri tak memungkinkan karena sudah ditetapkan untuk jadi tuan rumah beberapa kompetisi seperti Piala Soeratin, Liga Nusantara, Indonesia Soccer Championship B hingga ISCU-21.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!