Mandi Kembang, Julia Perez Didoakan Cepat Sembuh

redaksi.co.id - Mandi Kembang, Julia Perez Didoakan Cepat Sembuh Beberapa jam lalu, Julia Perez atau yang lebih akrab disapa Jupe mengunggah foto tengah mandi kembang. Jupe...

43 0

redaksi.co.id – Mandi Kembang, Julia Perez Didoakan Cepat Sembuh

Beberapa jam lalu, Julia Perez atau yang lebih akrab disapa Jupe mengunggah foto tengah mandi kembang. Jupe berendam dalam kolam yang dipenuhi oleh mawar merah. Artis berusia 36 tahun ini pun tampak menawan dengan mahkota di atas kepalanya.

“#rosechallenge ,” tulis Julia Perez singkat dalam akun Instagram @juliaperrezz, Senin (28/11/2016).

Dalam kolom komentar, netizen pun beramai-ramai menuliskan doa agar Jupe lekas pulih dari penyakit kanker yang sudah lama diidapnya. “Hai kak Jupe, semoga lekas sembuh ya diangkat semua penyakit kak Jupe,” tulis pemilik akun novi8232. “Sabar kak Jupe semoga cepet sembuh dari penyakitnya,” sambung nanda.setiawati.

Selain didoakan cepat pulih, Jupe juga dipuji cantik berada di antara indahnya bunga mawar. “Roses are beautiful and beauty is you,” komentar miracleglow354. “Kak Jupe cantik. Sehat terus ya kak #amiinn,” saut robyrayyankasaputra menambahkan.

Selama setahun terakhir, Julia Perez memang tengah fokus terhadap penyembuhan penyakit kanker serviks yang diidapnya. Sepekan lalu, Jupe pun sudah melakukan kemoterapi sebagai salah satu upaya untuk membunuh sel kanker yang bersarang di tubuhnya.

Dalam sebuah kesempatan, Jupe mengutarakan alasan kerap mengunggah foto atau video tentang pengobatan yang dijalaninya di media sosial. “Tujuannya saya, untuk mengedukasi masyarakat terhadap kanker rahim harus tetap berhati-hati dengan organ kalian. Saya berdoa dan ingin menjadi wanita terakhir yang terkena kanker rahim,” harapJulia Perez.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!