Luis Enrique: Laga Terburuk Barcelona

redaksi.co.id - Luis Enrique: Laga Terburuk Barcelona KATALAN Luis Enrique menilai penampilan Barcelona melawan Real Sociedad semalam adalah yang terburuk selama dirinya melatih skuat la Blaugrana.Pada...

38 0

redaksi.co.id – Luis Enrique: Laga Terburuk Barcelona

KATALAN Luis Enrique menilai penampilan Barcelona melawan Real Sociedad semalam adalah yang terburuk selama dirinya melatih skuat la Blaugrana.

Pada laga lanjutan La Liga di stadion Anoeta, San Jose, itu, Barca ditahan imbang 2-1. Ini adalah penampilan terburuk Barca sejak saya melatih, kami tidak pantas mendapatkan satu angka, kata Enrique, dikutip ESPN FC, Senin (28/11).

Barcelona tertinggal terlebih dahulu oleh tuan rumah melalui gol Willan Jose pada menit ke-53. Lionel Messi kemudian menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-59.

Hampir mustahil mengakhiri laga 1-1. Mereka tidak memberikan kami kesempatan mengoper bola, mereka menakan dan memenangkan semua perebutan bola, kata Enrique, menerangkan.

Hasil seri melawan Sociedad membuat jarak Barca dengan pemuncak La Liga, Real Madrid menjadi enam angka. Pada akhir pekan ini, mereka akan menjamu Madrid di Camp Nou pada laga berjuluk El Clasico.

Bek Barca, Gerard Pique menyatakan, sulit bagi timnya memenangi gelar La Liga musim ini jika tidak segera memperbaiki penampilan.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!