Rasakan Kenyamanan, Tompi Dukung Ahok-Djarot

redaksi.co.id - Rasakan Kenyamanan, Tompi Dukung Ahok-Djarot Penyanyi sekaligus dokter bedah kulit, Tompi, datang ke Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/9/2016), guna mendukung pasangan calon...

48 0

redaksi.co.id – Rasakan Kenyamanan, Tompi Dukung Ahok-Djarot

Penyanyi sekaligus dokter bedah kulit, Tompi, datang ke Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/9/2016), guna mendukung pasangan calon petahana gubernur nomor urut dua, Ahok-Djarot.

Tompi mengaku di tempat tinggalnya sering terjadi banjir, jika hujan sedikit saja mengguyur daerahnya.

Namun, sejak era gubernur Joko Widodo dan dilanjutkan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kali yang sedianya kerap meluap sudah cepat surut.

“Palingan sedikit, enggak kayak dulu ada kasur sofa, yang emang kalinya jorok dan cepat, sekitar setengah jam udah bersih surut lagi. Dulu tuh kita lancar bisa ngiter air turun. Itulah hal terkecil yang kelihatan,” kata Tompi di lokasi.

Selain itu, Tompi menuturkan, kinerja Ahok juga dirasakan dari pembangunan di ibu kota Jakarta, seperti pembangunan transportasi.

“Saya termasuk yang ngerasain ngurus-ngurus izin dan lain-lain nyaman, sekarang mudah. Jadi banyak hal positiflah mulai kebersihan. Itu kan sesuatu yang dinamikanya terasa cepat. Dulu tuh kalau kita melihat pembangun ada tapi very slow, tapi Ahok kelihatan di semua tempat,” tuturnya.

Ahok telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri atas kasus dugaan penistaan agama. Meski demikian, Tompi tetap percaya proses hukum akan berjalan adil dan tetap mendukung Ahok.

“Kalau dinilai menistakan, beliau sudah meminta maaf. Jadi dalam hal ini saya tidak membela itu bersikeras mendustakan. Ya kita tunggu aja hukum telah berproses, kita tunggu aja,” ucapnya.

Adapun, kehadiran pemilik hobi fotografer itu di Rumah Lembang, atas dasar inisiatif sendiri.

“Enggak ada yang hubungi, saya datang sendiri nyamperin. Jadi saya sama Happy Salma dan beberapa teman lain, kita berkumpul bersama, mikir, kayaknya kita harus berbuat sesuatu,” ucapnya. (*)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!