Dua Kabar Buruk Hampiri AC Milan

redaksi.co.id - Dua Kabar Buruk Hampiri AC Milan Liputan6.com, Milan- mendapat dua kabar buruk di penghujung November. Dua pemain tengah Milan yakni Giacomo Bonaventura dan Matias...

43 0

redaksi.co.id – Dua Kabar Buruk Hampiri AC Milan

Liputan6.com, Milan- mendapat dua kabar buruk di penghujung November. Dua pemain tengah Milan yakni Giacomo Bonaventura dan Matias Fernandez mengalami cedera dan terancam absen selama dua pertandingan.

Bonaventura dan Fernandez menderita cedera hamstring. Kedua pemain tersebut mendapat cedera saat Milan menang 4-1 atas pada lanjutan Serie A akhir pekan kemarin.

Kondisi Bonaventura dan Fernandez akan diveluasi tim medis Milan dalam tujuh hari. Keduanya pun hampir pasti absen saat Milan bertemu Crotone pekan depan.

Selain itu, ada kemungkinan Bonaventura dan Fernandez tidak bisa diturunkan pelatih Vincenzo Montella pada pertandingan penting kontra AS Roma bulan depan.

Absennya kedua pemain ini bakal memusingkan Montella. Terutama Bonaventura yang merupakan andalan di lini tengah.

Milan saat ini sedang dalam momentum kebangkitan. Mereka menempati posisi tiga klasemen dan cuma terpaut empat poin saja dari pemuncak klasemen Juventus.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!