Ibra Merasa Sudah Taklukkan Sepak Bola Dunia

redaksi.co.id - Ibra Merasa Sudah Taklukkan Sepak Bola Dunia Liputan6.com, Manchester - Striker (MU) asal Swedia mengaku sangat bahagia akan mendapatkan patung penghargaan dari Federasi Sepak...

42 0

redaksi.co.id – Ibra Merasa Sudah Taklukkan Sepak Bola Dunia

Liputan6.com, Manchester – Striker (MU) asal Swedia mengaku sangat bahagia akan mendapatkan patung penghargaan dari Federasi Sepak bola Swedia. Ia juga merasa sudah menaklukkan sepak bola dunia.

Aku berasal dari daerah kecil di Malmo dan aku mendapatkan sebuah patung di ibukota Swedia, kata Ibrahimovic seperti dilansir Mirror.

Aku tidak akan mempercayainya karena aku merasa berbeda. Aku tidak merasa seperti pemain lain di tempatku berasal, karena latar belakangku. Tapi, aku percaya bahwa aku akan mengambil alih dunia, itu sudah pasti.

Federasi Sepak bola Swedia rencananya akan membangun patung Ibra di luar Friends Arena, Stockholm. Patung itu merupakan bentuk penghormatan kepada Ibra yang sukses memenangi gelar juara di Belanda, Italia, Spanyol dan Prancis.

Biasanya Anda mendapatkan patung ketika Anda meninggal, tapi aku masih hidup. Ini luar biasa. Aku sangat bahagia. Aku merasa terhormat. Swedia adalah negaraku dan apapun yang aku lakukan, aku mewakili Swedia. Aku akan selalu kembali ke sana.

Selama 17 tahun menjadi pemain profesional, Ibra telah memenangkan 31 trofi. Ia juga 11 kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Swedia.

Aku tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Seluruh karier yang aku lalui adalah petualangan besar dengan banyak hal yang terjadi dan hasilnya aku mendapatkan sebuah patung di negaraku. Aku tidak bisa meminta lebih dari ini, Ibra menambahkan.

© Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester Un… Zlatan Ibrahimovic

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!