Inter Milan Taklukkan Fiorentina dengan Skor 4-2

redaksi.co.id - Inter Milan Taklukkan Fiorentina dengan Skor 4-2 MILAN--Inter Milan menjamu Fiorentina dalam lanjutan Seri A Italia di Gioseppe Meazza, Selasa (29/11) dinihari WIB. Jalannya...

82 0

redaksi.co.id – Inter Milan Taklukkan Fiorentina dengan Skor 4-2

MILAN–Inter Milan menjamu Fiorentina dalam lanjutan Seri A Italia di Gioseppe Meazza, Selasa (29/11) dinihari WIB. Jalannya pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi. Jual beli serangan diperagakan oleh kedua tim.

Namun, il Nerazzuri berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-3 melalui Brozovic. Gol yang dicetak Brozovic berasal dari bola yang dibuang oleh Astori karena menghalau umpan Ansaldi dari sisi kanan pertahanan Fiorentina.

Tak lama kemudian, Inter menggandakan keunggulan melalui Candreva pada menit ke-9. Perisic yang menusuk dari sisi kiri kemudian melepaskan bola ke gawang yang ditepis kiper La Viola, Tatarusanu. Namun bola tepisannya mengarah ke kaki Candreva dan denga mudah menjebloskan bola ke dalam gawang.

Icardi menambah keunggulan Inter pada menit ke-19 setelah menerima umpan terobosan dari Candreva. Dengan kemampuan individunya, pemain asal Argentina itu melewati tiga pemain bertahan Fiorentina sebelum melepaskan tembakan ke gawang.

Tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 37 melalui Nicola Kalinic. Nicola menerima umpan dari tengah lapangan dan terus berlari ke arah gawang sehingga mampu menjebloskan bola ke gawang yang dijaga Handanovic. Hingga babak pertama usai Inter unggul 3-1.

Fiorentina harus bermain dengan 10 orang pemain pada babak kedua karena jelang babak pertama usai, Gonzalo Javier Rodriguez dikartu merah wasit akibat pelanggaran kerasnya kepada Icardi. Namun, Fiorentina tak mengendorkan serangan pada babak kedua.

Fiorentina keluar menyerang untuk memperkecil ketertinggalan. Anak asuh Paulo Sousa percaya diri meski bermain di depan pendukung Inter. Usaha mereka berhasil dengan menciptakan gol pada menit 62 melalui Josip Ilicic sehingga merubah skor menjadi 3-2.

Kedua tim terus melakukan serangan untuk menambah gol. Inter kemudian mampu mencetak gol melalui Icardi pada menit 90+1. Sehingga skor berubah menjadi 4-2 untuk kemenangan Inter Milan dan bertahan sampai pluit panjang ditiup wasit.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!