Paul Pogba: Manchester United Dikutuk!

redaksi.co.id - Paul Pogba: Manchester United Dikutuk! Pogba yakin United harus mendapat keberuntungan untuk memecah kutukan di laga kandang.OLEH DEWI AGRENIAWATIPaul Pogba mengatakan para penggawa Manchester...

68 0

redaksi.co.id – Paul Pogba: Manchester United Dikutuk!

Pogba yakin United harus mendapat keberuntungan untuk memecah kutukan di laga kandang.

OLEH DEWI AGRENIAWATI

Paul Pogba mengatakan para penggawa Manchester United mulai berpikir mendapat kutukan menyusul hasil seri 1-1 dengan West Ham United. Itu adalah laga keempat konsekutif Setan Merah gagal meraup poin sempurna di Old Trafford di EPL.

Pogba, 23, mengirim umpan cemerlang untuk Zlatan Ibrahimovic yang menyamakan kedudukan setelah Diafra Sakho mencetak gol cepat bagi tim tamu.

Sebelumnya Stoke City, Burnley dan Arsenal sukses meraih hasil imbang di Old Trafford, sehingga pasukan Jose Mourinho kini hanya mengantungi 20 poin setelah 13 pertandingan start terburuk United dalam semusim di Liga Primer.

Kami akan mulai berpikir kami dikutuk, kata Pogba kepada SFR Sport.

Tak peduli tim yang datang ke sini, kami mendominasi mereka, entah itu Arsenal atau West Ham hari ini. Keberuntungan kami akan berubah suatu waktu, dan inilah yang harus kami ambil.

Saya tetap percaya diri karena kami menciptakan peluang. Saya percaya pada tim. Kami hanya harus memperhatian detail kecil. Hari ini kami kebobolan gol konyol, melawan Arsenal juga ada detail-detail kecil.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!