Laporan Pertandingan: Napoli 1-1 Sassuolo

redaksi.co.id - Laporan Pertandingan: Napoli 1-1 Sassuolo Napoli gagal mendekati empat besar setelah hanya mampu memetik satu poin dari laga menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A...

43 0

redaksi.co.id – Laporan Pertandingan: Napoli 1-1 Sassuolo

Napoli gagal mendekati empat besar setelah hanya mampu memetik satu poin dari laga menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia di San Paolo.

Gregoire Defrel menjadi pahlawan Sassuolo, di mana berkat gol telatnya, membuyarkan potensi kemenangan bagi Partenopei, yang sempat memegang keunggulan hingga di sepuluh menit terakhir pertandingan melalui aksi Lorenzo Insigne.

Dengan demikian, perolehan poin Napoli kini menjadi 25, dengan posisi mereka melorot ke tangga ketujuh. Ada pun Sassuolo berada sembilan tangga di bawahnya dengan menyimpan 14 poin.

Babak Pertama

Napoli memperlihatkan dominasi mutlak pada pertandingan kali ini. Penguasaan bola mereka yang menjanjikan, disusul beberapa kali menebar tembakan-tembakam spekulasi, kendati berujung sia-sia.

Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan saat paruh pertama memasuki menit ke-42 melalui aksi sang bintang, Insigne. Berawal dari pergerakan sang kapten Marek Hamsik, sang gelandang lalu menemui Insigne. Nama terakhir tanpa kesulitan berarti menuntaskannya menjadi gol yang memberi keunggulan bagi Napoli.

Hingga wasit menyudahi 45 menit pertama, masing-masing tim turun rehat dalam kondisi Napoli menang 1-0.

Babak Kedua

Namun, pelatih Eusebio Di Francesco membuat satu keputusan yang sangat tepat dengan memasukkan Gregoire Defrel di menit ke-71, menggantikan peran Missiroli.Namun, pelatih Eusebio Di Francesco membuat satu keputusan yang sangat tepat dengan memasukkan Gregoire Defrel di menit ke-71, menggantikan peran Missiroli.

Tak butuh waktu lama bagi Defrel untuk memberikan dampak instan dari kehadirannya. Tak lebih dari seprempat jam, Marcello Gazzola membuat kreasi matang untuk lantas Defrel menceploskannya ke gawang Pepe Reina. 1-1!

Di sisa waktu yang ada, kedua tim tak lagi mencipta gol dan kemenangan di depan mata Napoli terpaksa sirna dan kedua tim harus berbagi satu poin.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!