Angelina Sondakh: Tolong Sampaikan ke Mas Broto, Ini Memang Ujian Dari Allah

redaksi.co.id - Angelina Sondakh: Tolong Sampaikan ke Mas Broto, Ini Memang Ujian Dari Allah Kesedihan dirasakan Angelina Sondakh saat mendengar kabar AKBP Brotoseno kini menjadi tahanan...

36 0

redaksi.co.id – Angelina Sondakh: Tolong Sampaikan ke Mas Broto, Ini Memang Ujian Dari Allah

Kesedihan dirasakan Angelina Sondakh saat mendengar kabar AKBP Brotoseno kini menjadi tahanan kepolisian.

Saat sedih karena pria tengah dekat dengannya itu terlilit kasus dugaan suap, Angie hanya bisa menyampaikan pesan pada Mas Broto—panggilan Angie pada Brotoseno–.

Tidak bisa menemui pria yang juga mengasuh putra tunggalnya, Keanu Jabaar Massaid, Angelina Sondakh menitipkan pesan kepada kuasa hukumnya, Elintar.

Kepada Erlintar, Angie mengatakan kalau yang menimpa Brotoseno kali ini adalah cobaan karena menjauh dari Tuhan karena kesibukan.

“Dia pesan ke aku, tolong sampaikan ke Mas Broto kalau ketemu, ini memang ujian dari Allah, kalau kemarin sibuk jauh dari Allah,” ucap Elintar, saat dihubungi melalui telepon, Senin (28/11/2016).

Angie itu juga berpesan kalau Brotoseno seharusnya bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Jika memang mantan penyidik KPK itu tidak bersalah pasti ada jalan keluar.

Tapi jika memang dugaan pemerasan uang sebesar tiga Miliar Rupiah atas kasus cetak sawah di Kalimantan Barat itu benar, Brotoseno harus mempertanggungjawabkannya.

“Ini saatnya mendekatkan diri ke Allah. Kalau nanti ga salah pasti ada jalan keluar. Kalau salah ya harus dipertanggungjawabkan,” tutur Elintar.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!