'Sepertinya Kami tak akan Boleh Rayakan Natal'

redaksi.co.id - 'Sepertinya Kami tak akan Boleh Rayakan Natal' LEICESTER Bek Leicester City, Danny Simpson menyatakan, timnya sepertinya tidak akan diperbolehkan merayakan pesta Natal pada Desember...

38 0

redaksi.co.id – 'Sepertinya Kami tak akan Boleh Rayakan Natal'

LEICESTER Bek Leicester City, Danny Simpson menyatakan, timnya sepertinya tidak akan diperbolehkan merayakan pesta Natal pada Desember ini oleh pelatih Claudio Ranieri.

Alasannya adalah capaian buruk tim pada Liga Primer musim 2016/2017. Meski Leicester belum terkalahkan di Liga Champions dan lolos ke fase knock out, mereka hanya meraih 13 angka dari 13 laga Liga Primer musim ini.

Leicester kini hanya terpaut dua angka dari zona degradasi setelah hasil seri 2-2 lawan Middlesbrough pada akhir pekan lalu. Saya pikir kami tidak akan diperbolehkan merayakan Natal dalam kondisi seperti ini, kata Simpson, dikutip ESPN FC, Senin (28/11).

Striker Jamie Vardy bahkan belum mencetak gol lagi sejak kekalahan 1-4 dari Liverpool pada 10 September. Namun, Simpson tetap membela Vardy bahwa striker timnas Inggris itu segera kembali menemukan sentuhan golnya.

Lawan-lawan kami bermain sedikit dalam. Meraka tidak membiarkan kami memberikan bola daerah kepada Jamie (Vardy), kata Simpson, menerangkan.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!