Instagram Tambahkan Notifikasi untuk Capture Percakapan

redaksi.co.id - Instagram Tambahkan Notifikasi untuk Capture Percakapan Seseorang bisa saja mengambil foto percakapan Instagram yang kita lakukan, kemudian menyebarkannya tanpa kita ketahui. Instagram kini meluncurkan...

32 0

redaksi.co.id – Instagram Tambahkan Notifikasi untuk Capture Percakapan

Seseorang bisa saja mengambil foto percakapan Instagram yang kita lakukan, kemudian menyebarkannya tanpa kita ketahui. Instagram kini meluncurkan fitur baru di aplikasi mobilenya untuk merekam atau mengambil foto percakapan yang dilakukan pada direct message (DM).

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (28/11) fitur ini sebelumnya telah ada di aplikasi Snapchat. Ide utamanya memberikan peringatan apabila ada yang mengambil foto percakapan kita.

Sebagian orang suka membiarkan pesan yang masuk hilang dengan sendiri. Namun, beberapa orang lain tidak berpikir demikian. Mereka bisa jadi ingin merawat pesan konsumen.

Dengan fitur ini, kita bisa mengetahui apabila ada orang yang menyimpan pesan percakapan kita. Dengan begitu, problem asal-asal mengunggah foto percakapan bisa dihindari.

Sebagai catatan, fitur ini hanya berlaku untuk percakapan yang akan hilang dalam periode tertentu. Artinya ini tidak berlaku untuk percakapan biasa.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!