Berlusconi Pastikan Milan Segera Dijual

redaksi.co.id - Berlusconi Pastikan Milan Segera Dijual REPUBLIKA.CO.ID,MILAN Presiden AC Milan Silvio Berlusconi memastikan dirinya akan melepaskan saham mayoritas miliknya kepada kelompok pengusaha Cina, Sino Europa...

38 0

redaksi.co.id – Berlusconi Pastikan Milan Segera Dijual

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN Presiden AC Milan Silvio Berlusconi memastikan dirinya akan melepaskan saham mayoritas miliknya kepada kelompok pengusaha Cina, Sino Europa Sports (SES).

Hal ini disebutkan Berlusconi menampik pernyataannya beberapa hari lalu yang diartikan media-media Italia bahwa ia tak jadi menjual I Rossoneri. Milan sudah terjual, kata Berlusconi ketika berbicara kepada Rai 3, dilansirFootball Italia, Selasa (29/11).

Pimpinan dari grup Finivest tersebut mengatakan dirinya masih mengusahakan agar pemindahtanganan 99,4 saham AC Milan ke Sino Europa dapat tuntas pada 13 Desember mendatang. T

api hal itu kata dia masih tergantung pada SES yang masih menyelesaikan legalisasi dari otoritas keuangan Cina. Berlusconi memahami izin dari otoritas keuangan harus diselesaikan agar ke depannya aktivitas keuangan Milan yang akan dijalankan SES tidak bermasalah.

Berlusconi menyebut andai penjualan Il Diavolo Rosso selesai 13 Desember, maka sejak saat itu dirinya akan menjadi masa lalu buat Milan. Walau bukan bersamanya lagi, pimpinan Partai Politik Forza Italia itu berharap Milan tetap berjaya, seperti 30 tahun masa kepemimpinannya.

Saya ingin fan berbesar hati. Saya ingin Milan memenangi segalanya, ucap Berluconi.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!