Jadi Ibu Muda Begadang, Chua Kotak Tak Merasa Berat

redaksi.co.id - Jadi Ibu Muda Begadang, Chua Kotak Tak Merasa Berat Banyak dari orangtua muda yang merasa berat ketika mendapatkan buah hati. Pasalnya, karena siklus anak...

45 0

redaksi.co.id – Jadi Ibu Muda Begadang, Chua Kotak Tak Merasa Berat

Banyak dari orangtua muda yang merasa berat ketika mendapatkan buah hati. Pasalnya, karena siklus anak yang masih belum bisa seperti orang dewasa, para orangtua ini harus banyak begadang dan kehilangan waktu istirahat.Namun tidak bagi Chua Kotak.

Ia mengaku tak merasa berat sama sekali ketika harus terbangun di tengah malam karena buah hati. Begadang sudah menjadi rutinitasnya selama ini sehingga ia pun sudah terbiasa.

“Nggak sih, kebetulan dari dulu emang suka begadang ya ama suami. Jadi biasa aja. Kalau ketemu ama teman atau orang lain selalu dibilang selamat ya punya anak, begadang. Tapi ya biasa aja,” tutur Chua.

Namun, semakin besar sang anak pun sudah mengikut siklus orang dewasa. Ia sudah tak lagi bangun berkali-kali di tengah malam. Sekarang ini, buah hati Chua hanya bangun sekali dalam semalam.

Disinggung tentang suaminya, Chua Kotak tak menuntutnya untuk membantu. Ia mengatakan bahwa suaminya tak banyak membantu mengurus si kecil. “Bisa diitung jari lah ya. Kalau konser kayak gini ga dibawa. Anak dititipkan, kasihan,” tukas Chua Kotak.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!