Soal Juara MotoGP 2017, Begini Jawaban Lorenzo

redaksi.co.id - Soal Juara MotoGP 2017, Begini Jawaban Lorenzo Liputan6.com, Sepang - Jorge Lorenzo tidak mau sesumbar terkait peluangnya menjuarai MotoGP 2017. Ia mengaku butuh waktu...

41 0

redaksi.co.id – Soal Juara MotoGP 2017, Begini Jawaban Lorenzo

Liputan6.com, Sepang – Jorge Lorenzo tidak mau sesumbar terkait peluangnya menjuarai MotoGP 2017. Ia mengaku butuh waktu beradaptasi dengan tim barunya, Ducati Corse.

Lorenzo pindah ke Ducati setelah membela Yamaha selama 8,5 musim. Bersama Yamaha, ia sukses tiga kali menjadi juara dunia, yakni tahun 2010, 2012, dan 2015.

Tak heran beban berat pun harus diemban pembalap asal Spanyol itu musim depan. Terlebih Ducati selama ini baru sekali menjadi juara dunia, yakni melalui Casey Stoner pada 2007.

“Sangat jelas untuk menjadi juara lagi sungguh tidak mudah. Ini merupakan tantangan besar,” kata Lorenzo seperti dilansir Speedweek.© Jorge Lorenzo sukses finis ketiga di MotoGP Malaysia. (AP Photo/Vincent Thian) Jorge Lorenzo

“Lagipula selama ini hanya Stoner yang bisa juara bersama Ducati. Jadi kami harus mencari kelemahan sendiri dan memperbaikinya,” ujar Lorenzo menambahkan.

Lorenzo akan berduet dengan Andrea Dovizioso musim ini. Sementara pembalap Ducati sebelumnya, Andrea Iannone memutuskan pindah ke Suzuki.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!