Rosberg Pesta Bareng Pembalap, Hamilton ke Mana?

redaksi.co.id - Rosberg Pesta Bareng Pembalap, Hamilton ke Mana? Liputan6.com, Abu Dhabi --Nico Rosberg masih dalam suasana bahagia usaimerebut gelar juara untuk kali pertama di ajang...

41 0

redaksi.co.id – Rosberg Pesta Bareng Pembalap, Hamilton ke Mana?

Liputan6.com, Abu Dhabi —Nico Rosberg masih dalam suasana bahagia usaimerebut gelar juara untuk kali pertama di ajang balap Formula 1. Pilot jet darat Mercedes itu pun mengajak teman dekatnya sesama pembalap, dan keluarga untuk berpesta di Amber Lounge, Abu Dhabi.

Amber Lounge selalu dijadikan sebagai tempat ritual perayaan gelar juara pembalap Formula 1. Tradisi itu tetap terjaga saatRosberg merebut gelar bergengsi yang telah ditunggu selama 10 tahun.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (29/11/2016), sebanyak 14 pembalap hadir dalam perayaan pesta tersebut. Mereka antara lain Daniel Ricciardo, Sebastian Vettel, Max Verstappen, Valtteri Bottas, Nico Hulkenberg, Felipe Massa, Carlos Sainz, Romain Grosjean, Jenson Button, Kevin Magnussen, Felipe Nasr, Pascal Werhlein, Marcus Ericsson, dan Esteban Ocon.

Sementara Lewis Hamilton yang memenangi balapan seri terakhir di Sirkuit Yas Marina, tak terlihat hadir. Mungkin rekan setimnya Rosberg itu masih shock lantaran gagal mencetak hattrick pada tahun ini.

Meski Hamilton tidak hadir, pesta perayaan juara Rosberg berlangsung meriah. Penyanyi R&B Jay Sean, yang terkenal dengan lagunya “Do You Remember” serta enam DJ dari seluruh dunia, termasuk PBH dan DJ ONO ikut memeriahkan pesta tersebut.

“Untuk saat ini fokusnya adalah menikmati juara dunia. Setelah itu Rosberg baru mencari tahu kenapa Hamilton berusaha menjegalnya,” kata juru bicara Rosberg.

Sekadar informasi, Rosberg sukses menuliskan namanya dengan tinta emas setelah menjuarai Formula 1 2016. Keberhasilannya itu tak lepas dari peran sang ayah, Finn Keke Rosberg.

Finn Keke diketahui merupakan mantan juara dunia di Formula 1 pada 1982. Ini bukan kali pertama anak mampu mengikuti jejak sang ayah sebagai juara dunia.

Sebelumnya ada nama legenda Graham Hill di mana ia merupakan juara pada 1962 dan 1968. Sementara putranya Damon Hill sukses meniru jejaknya dengan meraih gelar pada 1996.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!