Pengguna Iphone Keluhkan Ios 10.1.1

redaksi.co.id - Pengguna Iphone Keluhkan Ios 10.1.1 Sebuah sistem operasi memang bukan rangkaian kode yang simpel, dan masalah pasti akan muncul setiap kali diperbarui. Namun kali...

40 0

redaksi.co.id – Pengguna Iphone Keluhkan Ios 10.1.1

Sebuah sistem operasi memang bukan rangkaian kode yang simpel, dan masalah pasti akan muncul setiap kali diperbarui. Namun kali ini, tampaknya akan menjadi isu utama bagi sistem operasi yang dikembangkan Apple.

Dilansir dari pemberitaan Phonearena Selasa (29/11), kini semakin banyak pengguna iPhone yang melaporkan masalah pada baterai dengan iOS 10.1.1. Tampaknya ini menjadi bencana bagi iPhone dengan menjalankan iOS 10.1.1.

Sebab, dengan kekuatannya akan menguras baterai sangat cepat, terkadang mati secara tidak terduga dengan sekitar 30 persen baterai, dan akan menolak untuk dihidupkan, karena baterai kosong. Kemudian setelah mencolokkan charger, handset akan menampilkan baterai 30 persen setelah hanya beberapa detik.

Selain itu, salah satu pengguna, yang memiliki kebiasaan mematikan telepon saat tidur, melaporkan bahwa ia mematikan perangkat saat tidur dengan baterai 80 persen, namun kemudian tidak ada baterai tersisa di pagi hari. Setelah kembali mengisi daya, tampilan tingkat baterai menjadi 30 persen lagi.

Beberapa dari mereka melaporkan masalahnya melalui media sosial Twitter, salah satunya akun @katebaglin, @AppleSupport is there an iOS problem with battery life? 5 phones in my house have suddenly got battery problems. All iOS 10.1.1. 4s,5s & 6s. Kemudian juga dengan @uelbaldevia, Latest iOS 10.1.1 seems to drain my battery faster compared to previous version. Any body else notices the same issue? #iOS10 #iPhone6S.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!