Hasil Tes DNA Positif, Ario Kiswinar Enggan Bertemu Mario Teguh

redaksi.co.id - Hasil Tes DNA Positif, Ario Kiswinar Enggan Bertemu Mario Teguh Berdasarkan hasil tes DNA terbukti bahwa Ario Kiswinar benar anak kandung Mario Teguh dari...

59 0

redaksi.co.id – Hasil Tes DNA Positif, Ario Kiswinar Enggan Bertemu Mario Teguh

Berdasarkan hasil tes DNA terbukti bahwa Ario Kiswinar benar anak kandung Mario Teguh dari hasil pernikahannya dengan Aryani Soenarto. Persoalan yang sejak lama menjadi akar pertikaian dari keduanya kini sudah dibuktikan kebenarannya.

Sebagai anak, Ario Kiswinar merasa dirinya tidak terkejut dengan hasil tes DNA tersebut. Pasalnya dirinya memang sudah tahu kebenaran itu bahwa dirinya memang anak kandung sang motivator. Telah mengetahui hasil test DNA, Ario Kiswinar mengaku dalam waktu dekat ini dirinya enggan bertemu dengan sang Ayah, Mario Teguh.

“Ini belum bisa ketemu, karena lagi proses penyidikan. Jangan diganggu-ganggulah proses penyidikan ini,” ucap Ario Kiswinar saat dihubungi via telepon, Senin (28/11).

Menolak untuk bertemu Mario Teguh, Ario Kiswinar mengatakan hal itu bukan karena dirinya membenci sang ayah. Namun, dirinya hanya ingin proses penyidikan berjalan lancar tanpa ada hambatan. Ario Kiswinar juga mengatakan jika ingin bertemu lebih baik ketika persoalan sudah terselesaikam secara hukum.

“Jadi kalau misalnya mau ketemu, tujuannya harus jelas, apa yang mau disampaikan, dan yang diobrolin apa,” tutur Ario Kiswinar.

Hingga kini menurut Ario Kiswinar proses hukum masih berjalan dan tidak ada yang dihentikan, apalagi dicabut. Semua masih berlanjut, Karena menurut Ario Kiswinar hal ini bukan akhir tapi hal ini adalah sebuah awal.

“Kalau kita liat prosesnya, hasil DNA itu cuma sebagian kecil dari bukti-bukti yang lagi dikumpulkan penyidik. Makanya kalau orang-orang bilang ini akhirnya, yaelah ini baru awal kali,” ucap Ario Kiswinar.

(dri/ray)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!