Isu Prostitusi, Rumah Tangga Anji dengan Wina Natalia Goyah?

redaksi.co.id - Isu Prostitusi, Rumah Tangga Anji dengan Wina Natalia Goyah? Kejahatan media sosial kembali dialami selebritas Tanah Air. Beberapa hari terakhir, mantan vokalis band Drive,...

97 0

redaksi.co.id – Isu Prostitusi, Rumah Tangga Anji dengan Wina Natalia Goyah?

Kejahatan media sosial kembali dialami selebritas Tanah Air. Beberapa hari terakhir, mantan vokalis band Drive, Anji, sedang terlibat isu miring, yakni prostitusi. Isu ini mencuat melalui akun media sosial Twitter.

Kala itu, pemilik akun bernama @Hellenjogja, membuat sebuah unggahan dengan keterangan foto yang bisa menimbulkan asumsi negatif. Sang pemilik akun seolah baru saja melayani jasa prostitusi terhadapAnji.

Bahkan, pemilik akun tersebut juga mengesankan kalau Anji memberi bayaran lebih atas jasanya. Tak ketinggalan, ia juga melampirkan foto Anji sedang berpose bersama dua orang wanita.

Untuk masalah ini, pelantun lagu “Bersama Bintang” itu sekali lagi menegaskan bahwa unggahan tersebut hanya berupa fitnah. Anji mengatakan ada orang tak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan namanya.

“Itu keisengan orang saja. Itu editan kok kalaudilihat caption dan fotonya. Fotonya itu di kafe, di backstage ada soda terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima puluhan orang (yang minta foto), ganti-gantian. Terus foto masing-masing tiga orang,” tutur Anji, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Terlibat isu yang cukup sensitif, lantas bagaimana reaksi istri Anji, Wina Natalia, menanggapi hal ini? Apakah percekcokan sempat terjadi di antara keduanya gara-gara perbuatan orang tak bertanggung jawab itu?

“Biasa saja. Istri saya juga enggak bodoh-lah. Justru dia (memberi) komentar pedas saat lihat foto itu,” kata Anji. (fei)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!