Velove Vexia Makan Petai Demi Cinta Laki-Laki Biasa

redaksi.co.id - Velove Vexia Makan Petai Demi Cinta Laki-Laki Biasa Starvision merilis sebuah film bergenre romantis yang bernapaskan Islam berjudul Cinta Laki-Laki Biasa. Film ini diangkat...

95 0

redaksi.co.id – Velove Vexia Makan Petai Demi Cinta Laki-Laki Biasa

Starvision merilis sebuah film bergenre romantis yang bernapaskan Islam berjudul Cinta Laki-Laki Biasa. Film ini diangkat dari sebuah karya cerita pendek fenomenal dari Asma Nadia berjudul sama.

Cinta Laki-Laki Biasa dibintangi oleh deretan aktor dan aktris muda berbakat Tanah Air, seperti, Deva Mahenra dan Velove Vexia.

Putri dari pengacara O. C Kaligis itu diceritakan sebagai Nania. Nania adalah seorang arsitek dengan latar belakang orang kaya raya. Ia kemudian jatuh cinta dengan lelaki biasa bernama Rafli (Deva Mahenra). Keduanya lalu menjadi pasangan suami istri dengan proses taaruf.

Ada cerita unik dalam film ini. Untuk pertama kalinya, ia mendapat adegan untuk mengonsumsi petai. Dan rupanya, hal itu adalah pengalaman pertama yang ia lakoni.

“Jadi ada adegan aku maka petai. Itu seumur hidup aku baru makan petai, hehehe. Benar-benar syok awalnya,” kata Velove Vexia, usai press screening film Cinta Laki Laki Biasa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Namun, rasa makanan khas Indonesia tersebut ternyata jauh dari espektasinya selama ini. “Pas dicobain ternyata rasanya enggak seburuk seperti yang aku bayangin,” kata Velove sambil tertawa.

Cinta Laki-Laki Biasa juga dibintangi oleh Nino Ferzandez, Dhini Aminarti, Dewi Rezer dan masih banyak lagi. Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 1 Desember 2016. (fei)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!