Jokowi Tawarkan Investasi Sektor Wisata ke Bos Perusahaan Dunia

redaksi.co.id - Jokowi Tawarkan Investasi Sektor Wisata ke Bos Perusahaan Dunia Presiden RI Joko Widodo malam ini menghadiri Forbes CEO Conference yang diselenggarakan BKPM di Hotel...

39 0

redaksi.co.id – Jokowi Tawarkan Investasi Sektor Wisata ke Bos Perusahaan Dunia

Presiden RI Joko Widodo malam ini menghadiri Forbes CEO Conference yang diselenggarakan BKPM di Hotel Shangri La, Jakarta. Di hadapan para bos perusahaan besar dunia, Jokowi mempromosikan wisata RI.

Jokowi memaparkan bahwa keindahan Pulau Bali sudah tidak diragukan lagi. Banyak warga negara di seluruh dunia yang sudah menginjakkan kaki di Bali. Namun Jokowi mengaku banyak tempat lain di Indonesia yang tidak kalah indah dengan Bali.

“Namun Indonesia memiliki ribuan lokasi indah seperti Bali, seperti Raja Ampat, Mandalika, Pulau Komodo. Anda mungkin ingin membeli properti di daerah sana sebelum harganya naik,” kata Jokowi di Shangri La, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Jokowi berharap, dengan adanya pertemuan CEO di Indonesia ini, diharapkan ada beberapa perusahaan yang mereka pimpin untuk berinvestasi di Indonesia.

Tidak hanya sektor wisata, Jokowi juga memaparkan berbagai proyek infrastruktur di Indonesia. Seperti proyek listrik 35 ribu MW, 10 ribu km jalan tol, 3.258 km jalur KA dan berbagai proyek lainnya.

Selain memaparkan beberapa peluang investasi, Jokowi juga menjanjikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang stabil dan berkualitas. Hal itu sudah dibuktikan dengan inflasi Indonesia yang stabil dan pertumbuhan ekonomi jadi salah satu yang tertinggi di dunia.

“Banyak dari anda di ruang ini sudah memiliki banyak uang, karena anda adalah bagian dari proses pembangunan Indonesia, dan saya berharap lebih banyak lagi diantara anda akan melakukan hal sama dalam waktu dekat berbisnis di Indonesia,” tutup Jokowi

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!