Isu Dibelikan Rumah oleh Tukul, Begini Jawaban Megghi Diaz

redaksi.co.id - Isu Dibelikan Rumah oleh Tukul, Begini Jawaban Megghi Diaz Pemberitaan tentang kedekatan Tukul Arwana dan Megghi Diaz semakin luas hingga saat ini. Hal itu...

47 0

redaksi.co.id – Isu Dibelikan Rumah oleh Tukul, Begini Jawaban Megghi Diaz

Pemberitaan tentang kedekatan Tukul Arwana dan Megghi Diaz semakin luas hingga saat ini. Hal itu karena begitu banyak pihak di luar keduanya yang sibuk memberikan keterangan di depan media.

Salah satunya adalah kabar yang berasal dari mantan asisten pribadi Tukul Arwana, Nova. Ia membenarkan bahwa Tukul memang sempat membelikan rumah mewah untuk Megghi Diaz. Namun, ia tak mengetahui lebih lanjut soal rumah itu.

“Dengar-dengar sih begitu. Tapi aku enggak tahu pasti,” ujar Nova melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Menanggapi kabar tersebut, Megghi Diaz tampak tersenyum masam. “Ada buktinya enggak? Kalau ada buktinya, aku mau berkomentar, kalau enggak, malas ah komentar,” ujar Megghi Diaz, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/11/2016).

Pelantun lagu “Gantung Aku di Monas” itu justru melontarkan kalimat membingungkan. “Aku amini saja yang baik-baik. Pokoknya kalau aku dibeliin rumah itu sesuatu yang bagus kan ya,” tutur Megghi Diaz.

Seakan tak menjawab pertanyaan secara gamblang, ia mengungkap bahwa jika seorang majikan memberikan fasilitas pada pekerjanya adalah hal yang wajar.

“Kalau pun memang iya, dulu kan saya kerja bareng beliau. Beliau itu saya anggap bos saya. Ya, itu privasi saya lah,” kataMegghi Diaz. (Rin)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!