Masuk Rehabilitasi, Emosi Anggita Sari Sudah Stabil

redaksi.co.id - Masuk Rehabilitasi, Emosi Anggita Sari Sudah Stabil Tersangka kasus penyalahgunaan Narkoba Anggita Sari sempat mengamuk dan berteriak saat Satnarkoba Polres Jakarta Selatan hendak membawanya...

54 0

redaksi.co.id – Masuk Rehabilitasi, Emosi Anggita Sari Sudah Stabil

Tersangka kasus penyalahgunaan Narkoba Anggita Sari sempat mengamuk dan berteriak saat Satnarkoba Polres Jakarta Selatan hendak membawanya ke hadapan wartawan untuk gelar perkara.

Namun saat akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) mantan kekasih gembong narkoba yang sudah dihukum mati Fredy Budiman itu kooperatif.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick mengatakan, Anggita Sari sudah mulai tenang.

“Nggak (emosi), sudah stabil. Apalagi keluarganya sudah ketemu, lawyernya juga sudah sampaikan ke dia,” ujar Vivick Tjangkung saat dihubungi lewat telepon, Selasa (29/11).

Padahal, saat penggerebekan di kediamannya kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Kamis (24/11) dini hari polisi menemukan barang bukti dan hasil tes urineAnggita Sari dinyatakan positif memakainarkoba.

“Jadi, tidak usah banyak melawan karena kami sudah ambil (bukti). Polisi juga sudah memberikan satu ke-rileksan gitu,” ungkapnya.

“Sebelumnya kita sudah kasih masukan positif ke dia agar menerima keadaan dan tidak menjadikan hidupnya terbelenggu dengan emosi yang tinggi karena itu akan merugikan dirinya sendiri. Dan dia pun juga sadar bahwa apa yang ia lakukan itu adalah akibat dari ketidakkontrolannya untuk melakukan tindakan yang ceroboh,” terang Vivick.

(pri/gur)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!