Digosipkan Lesbian, Ini Jawaban Raline Shah

redaksi.co.id - Digosipkan Lesbian, Ini Jawaban Raline Shah Karier Raline Shah (31) di dunia seni peran belum genap empat tahun.Meski begitu, Raline Shah punya banyak pengalaman...

69 0

redaksi.co.id – Digosipkan Lesbian, Ini Jawaban Raline Shah

Karier Raline Shah (31) di dunia seni peran belum genap empat tahun.

Meski begitu, Raline Shah punya banyak pengalaman menarik untuk dibagikan. Raline Shah menyadari, selain identik dengan karya seni, panggung hiburan juga identik dengan gosip.

Raline Shah bukannya tak pernah ditimpa gosip. Gosip itu, kata Raline, biasanya dikonfirmasi secara langsung oleh wartawan hiburan dalam sesi wawancara empat mata maupun di atas karpet merah gala premiere.

Saya sih ketawa saja kalau mendengar pertanyaan aneh. Pernah, saya ditanya: Raline, kamu lesbian, ya? Kalau artisnya sensitif, mereka pasti marah. Tapi, saat ditanya seperti itu saya berpikir, apakah karena saya tidak pernah mengekspos kehidupan pribadi maka muncul isu bahwa saya ini lesbian? beri tahu Raline Shah saat berkunjung ke studio Bintang, beberapa hari yang lalu.

Pemeran Meirose dalam film Surga Yang Tak Dirindukan itu melanjutkan, Apakah belum cukup selama ini beredar kabar (beberapa) aktor penyuka sesama jenis sehingga dimunculkan isu ada aktris suka sesama jenis? Saya sih tertawa saja. Mereka tidak bisa mempublikasikan berita apa-apa karena saya hanya menjawab pertanyaan itu dengan tertawa. Pertanyaan itu sejujurnya absurd. Dan saya enggak seperti itu”.

Raline Shah menambahkan, pacar dan kehidupan percintaan untuk saat ini belum menjadi prioritas utama. Ia ingin menguatkan karier di dunia seni peran.

Bulan depan, Raline akan merilis Surya Yang Tak Dirindukan 2 bersama Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella. Sekuel pertamanya menjadi yang terlaris pada tahun 2015 lantaran ditonton 1,5 juta orang lebih. Lewat peran Meirose pula, Raline Shah diganjar piala Pemeran Pendukung Wanita Terpuji dari Festival Film Bandung.

(wyn/gur)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!