Salah satu korban kecelakaan pesawat adalah Cleber Santana

redaksi.co.id - Salah satu korban kecelakaan pesawat adalah Cleber Santana Salah satu korban kecelakaan pesawat yang terjadi di dekat Medellin, Kolombia, pagi tadi adalah Cleber Santana,...

56 0

redaksi.co.id – Salah satu korban kecelakaan pesawat adalah Cleber Santana

Salah satu korban kecelakaan pesawat yang terjadi di dekat Medellin, Kolombia, pagi tadi adalah Cleber Santana, mantan pemain Atletico Madrid.

Santanabergabung dengan Chapecoense pada2015 silam, dan saat kecelakaan terjadi, ia dan timnya sedang dalam perjalanan menuju Medellin untuk bertanding melawan Atletico Nacional dalam ajang Copa Sudamericana.

Pada 2007 silam, Santana direkrut oleh Atletico Madrid namun kemudian dipinjamkan ke Mallorca pada musim selanjutnya. Bersama Mallorca, Santana menjadi pemain tim inti dan juga sosokpemimpin.

Pada musim itu, ia mencetak gol di lima pertandingan. Belakangan, setelah kembali ke Atletico dan bermain selama semusim, pada 2010, ia memilih hengkang ke Brazil dan bermain untuk Sao Paolo.

Setelah pindah ke beberapa klub, Cleber Santana akhirnya direkrut oleh Chapecoense, klub yang sedang bagus-bagusnya. Di musim itu tim Chapecoense bermain di ajangCopa Sudamericana, namun gugur di babak 16 besar lantaran kalah dari Asuncion, klub asal Paraguay.

Pada musim ini, setelah finish di urutan kedelapan di liga domestik, Chapecoense berhasil mencetak sejarah di klub tersebut dengan mencapai final.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!