Pernah Sindir soal Honor, Ayu Ting Ting dan Jupe Malahan Selfie

redaksi.co.id - Pernah Sindir soal Honor, Ayu Ting Ting dan Jupe Malahan Selfie Belakangan ini, Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan oleh sebagian masyarakat. Selain dicap...

43 0

redaksi.co.id – Pernah Sindir soal Honor, Ayu Ting Ting dan Jupe Malahan Selfie

Belakangan ini, Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan oleh sebagian masyarakat. Selain dicap sebagai orang ketiga di rumah tangga Raffi Ahmad, pelantun lagu “Sambalado” itu juga sempat berselisih dengan beberapa selebritas lainnya.

Maka, jangan heran kalau banyak pihak yang mengira Ayu Ting Ting saat ini tengah dijauhi oleh para rekan artis. Namun, penilaian tersebut berhasil ditepis sendiri oleh Ayu. Kemarin, ia memamerkan foto selfie-nya bersama Julia Perez.

Foto selfie bersama Julia Perez tersebut dipamerkan sendiri oleh Ayu Ting Ting melalui unggahannya di Instagram @ayutingting92. “Peace….miss you my sist,” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan fotonya, Selasa (29/11/2016).

Di dalam fotonya, Jupe dan Ayu Ting Ting terlihat akrab. Mereka mengenyampingkan masalah yang pernah melanda mereka berdua. Beberapa waktu lalu sempat beredar bahwa Ayu Ting Ting dan Jupe sempat saling sindir. Permasalahan tersebut terkait dengan honor model videoklip Ayu Ting Ting yang belum dibayar oleh Jupe.

Namun, Jupe sempat meluruskan bahwa Ayu Ting Ting hanya diminta datang olehnya tanpa menjanjikan upah apa pun dan Ayu pun bersedia. Ia mengaku sering melakukan hal yang sama terhadap artis-artis lain. Jupe juga mengatakan bahwa saling sindir yang pernah dilayangkannya dengan Ayu Ting Ting hanya bersifat gurauan belaka.

Maka tak heran jika pada akhirnya kita melihat keduanya selfie bersama dalam rangka menyambut sebuah acara penghargaan musik. “Sukses ya kk ayu dan kk jupe..semoga sukses..sllu jangan dengr apa kata orang krn mereka iri dng keberhasilan kamu.Gbu,” tulis salah seorang netizen.

Selain foto, Ayu Ting Ting juga mengunggah video pendek yang memiliki pose serupa dengan foto selfie. Namun, ekspresi keduanya dibuat cukup kocak. Video tersebut juga diunggah oleh Julia Perez melalui akun @juliaperrezz.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!