Bikin Ulah, Mourinho Sengaja Ingin Dipecat MU?

redaksi.co.id - Bikin Ulah, Mourinho Sengaja Ingin Dipecat MU? Liputan6.com, Manchester - Manajer Jose Mourinho dinilai seperti sengaja mencari-cari kesalahan. Pelatih asal Portugal itu, terlihat seperti...

40 0

redaksi.co.id – Bikin Ulah, Mourinho Sengaja Ingin Dipecat MU?

Liputan6.com, Manchester – Manajer Jose Mourinho dinilai seperti sengaja mencari-cari kesalahan. Pelatih asal Portugal itu, terlihat seperti orang yang mencoba untuk dipecat.

Hal ini diutarakan mantan pelatih West Ham United, Tony Gale. Dan, Gale yang pernah membela Blackburn di musim 1994-1995, yakin mantan bos Chelsea sudah kehabisan ide untuk melakoni kehidupan baru di Manchester.

Mourinho tampak seperti orang yang mencoba untuk dipecat. Dia tidak punya rumah. Beli rumah dan ajak keluargamu. Dia tampaknya hanya sekedar mencari tahu, kata Gale kepada Sky Sports.

“Hal ini biasanya terjadi pada Jose dua atau tiga tahun ke bawah dalam pekerjaannya, tapi sekarang dua atau tiga bulan. Saya tidak bisa mengerti apa yang terjadi.”

Gale menggambarkan saat pertandingan MU kontra West Ham. Dia menyaksikan suasananya begitu tenang, seperti yang pernah saya lihat di Old Trafford.

Namun, Gale juga melihat ada tanda-tanda teknana pada diri Mourinho. Itu terlihat saat Mourinho kembali membuat ulah tidak terpuji. Pria Portugal itu diusir wasit dari bangku cadangan MU.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Mourinho marah setelah Paul Pogba diganjar kartu kuning akibat diving. Mourinho menendang botol air mineral melihat Pogba mendapat kartu kuning.

Wasit Jon Moss pun langsung mengirim Mourinho ke tribun penonton. Mantan pelatih Inter Milan itu terancam kena sanksi berat. Pasalnya sudah dua kali Mourinho diusir wasit musim ini. Dia juga telah terkena sanksi skorsing satu laga dan denda 50 ribu pound.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!