Tiga Klub Bersedia Pinjamkan Pemain ke Chapecoense

redaksi.co.id - Tiga Klub Bersedia Pinjamkan Pemain ke Chapecoense REPUBLIKA.CO.ID,SAO PAULO Aksi solidaritas terus berdatangan untuk memberikan dukungan kepada finalis Copa Sudamericana Chapecoense. Chapecoense baru saja...

58 0

redaksi.co.id – Tiga Klub Bersedia Pinjamkan Pemain ke Chapecoense

REPUBLIKA.CO.ID,SAO PAULO Aksi solidaritas terus berdatangan untuk memberikan dukungan kepada finalis Copa Sudamericana Chapecoense. Chapecoense baru saja ditimpa musibah sebagian besar pemainnya menjadi korban kecelakaan pesawat di Medellin. Dikutip dari Sport Mole, Rabu (30/11) sesama klub Serie A Brasil akan meminjamkan pemain kepada klub berjuluk Furaco do Oeste itu agar tetap bisa berkompetisi.

Tiga klub yang sudah siap meminjamkan pemain adalah klub-klub besar seperti Sao Paulo, Palmeiras, dan Flamengo. Klub-klub Brasil juga mendesak otoritas sepak bola mereka untuk membebaskan Chapecoense dari jerat degradasi musim ini.

Dari pemain-pemain Chapecoense yang ikut rombongan pesawat dengan nomor penerbangan CP2933 itu hanya defender Alan Ruschel dan kiper cadangan Jackson Follman yang selamat. Tiga pemain Chapecoense yang selamat adalah Nenem, Nivaldo, dan Claudio Winck yang memang tidak terdaftar ke dalam skuat untuk final Copa Sudamericana.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!