Chapecoense: Mohon Doakan Kawan-Kawan Kami

redaksi.co.id - Chapecoense: Mohon Doakan Kawan-Kawan Kami MEDELLIN -- Mimpi, dongeng atau apapun itu yang tengah disulam tim asal Brasil, Chapecoense akhirnya kandas untuk menjadi kenyataan.Insiden...

39 0

redaksi.co.id – Chapecoense: Mohon Doakan Kawan-Kawan Kami

MEDELLIN — Mimpi, dongeng atau apapun itu yang tengah disulam tim asal Brasil, Chapecoense akhirnya kandas untuk menjadi kenyataan.

Insiden kecelakaan pesawat maut yang hanya menyisakan lima orang selamat dari 76 penumpang (sebelumnya dikabarkan 81, namun otoritas bandara menyebut lima penumpang sebelumnya batal naik), Selasa (29/11) lalu ini telah mengubur impian mereka.

Andai tak terjadi apa-apa, mereka berkesempatan besar meraih mimpi sebagai juara Copa Sudamericana yang final leg pertamanya akan berlangsung di markas lawan, Atletico Nacional di Medellin, Kolombia, Kamis (1/12) WIB.

Wakil Presiden Chapecoense, Ivan Tozzo, pun amat terpukul dengan kejadian ini. Dia mengungkapakan, kini kesedihan menyelimuti seantero kota Chapeco. “Chapecoense adalah kebahagian terbesar kami selama ini. Sungguh semua sedang bersedih, ” ungkap Ivan Tozzo dikutip dari AS, Rabu (30/1).

Anggota Chapecoense yang tak ikut berangkat seperti pelatih kiper, Marcelo De Quadros Kunst dan penyerang Alejandro Martinuccio menyebut keluarga korban menunggu dengan was-was kabar tentang tim. “Kami mohon doa dari penduduk dunia. Di sini keluarga menanti sambil memegangi sepatu bola milik rekan-rekan kami,” kata Kunst.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!