Samsung Pay tak Bekerja pada Google Pixel

redaksi.co.id - Samsung Pay tak Bekerja pada Google Pixel Fitur Samsung Pay pada jam pintar Gear S3 seharusnya dapat bekerja pada semua perangkat Android dengan KitKat...

45 0

redaksi.co.id – Samsung Pay tak Bekerja pada Google Pixel

Fitur Samsung Pay pada jam pintar Gear S3 seharusnya dapat bekerja pada semua perangkat Android dengan KitKat 4,4 ataupun sistem operasi Google terbaru. Akan tetapi, fitur Samsung Pay terlihat tidak dapat berkerja pada Google Pixel.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengguna yang kecewa, James Johnston, melalui akun Twitter pribadinya @cyberslash69. Melalui akun tersebut, Johnston melapor kepada pihak Samsung Pay bahwa proses instalasi Samsung Pay pada Google Pixel XL miliknya gagal dan menunjukkan status Instalation Failed.

Tak lama berselang, Johnston mendapatkan respon resmi dari pihak Samsung Pay. Dalam respon resmi tersebut pihak Samsung Pay mengungkapkan bahwa perangkat Google Pixel tidak mendukung jalannya fitur Samsung Pay.

“Halo, @cyberslash69, #SamsungPay pada Gear S3 tidak tersedia dengan perangkat Pixel,” tulis pihak Samsung Pay kepada Johnston seperti dilansir Phone Arena.

Jawaban resmi dari pihak Samsung Pay ini sontak menimbulkan sedikit kekecewaan pada para pengguna perangkat Google Pixel. Alasannya, pihak Samsung Pay sebelumnya menyatakan bahwa aplikasi mereka dapat bekerja di semua perangkat yang menjalankan sistem operasi Android KitKat ke atas.

Meski begitu, pihak Samsung Pay mengatakan bahwa tim mereka terus bekerja untuk menambah daftar perangkat yang secara resmi dapat mendukung fitur Samsung Pay. Meski begitu, pihak Samsung Pay tidak mengungkapkan estimasi waktu kapan perangkat Pixel atau Pixel XL bisa mengoperasikan fitur Samsung Pay.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!