Mahfudz Abdurrahman Membicarakan ke-Bekasi-an Bersama Kapolres

BEKASI Redaksi.co.id – Anggota DPR dari daerah pemilihan Bekasi-Depok, Mahfudz Abdurrahman, kemarin temui Kapolres Bekasi, guna membicarakan masalah kebekasian. Dalam lawatannya Mahfudz didampingi anggota dewan DPRD Kota...

32 0

BEKASI Redaksi.co.id – Anggota DPR dari daerah pemilihan Bekasi-Depok, Mahfudz Abdurrahman, kemarin temui Kapolres Bekasi, guna membicarakan masalah kebekasian. Dalam lawatannya Mahfudz didampingi anggota dewan DPRD Kota Bekasi dari komisi A, Ariyanto Hendrata, komisi D Daddy Kusharyadi dan dari komisi C Lilis Nurlia.

Yang pertama silaturahim. Terus yang kedua kita bincang-bincang, ngobrol-ngobrol terkait kebekasian. Kan gitu. Kita sinergikan, ujar Mahfudz Abdurrahman.

Dalam bincang-bincangnya Mahfudz bersama rekan-rekan DPRD berkepentingan untuk memperjuangkan masukan tersebut. Seperti meningkatkan Polres Bekasi menjadi Polres Metro, mengingat wilayah Bekasi yang besar dan butuh SDM yang banyak.

Saya pikir ini adalah tuntutan realita. Karena wilayah Bekasi cukup besar, penduduknya banyak, butuh SDM (polisi) yang lebih banyak, kata Mahfudz.

Senada dengan Mahfudz, Ariyanto Hendrata pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa harapan-harapan dari kapolres juga nanti akan disampaikan ke Komisi V. Rencana akan ditingkatkan statusnya dari polres menjadi polres metro.

DPRD Kota Bekasi juga sudah memberikan rekomendasi untuk tingkatkan polres jadi metro, ujar Ariyanto.

Pesatnya pembangunan dan pertumbuhan kota memang beriringan sejalan dengan kepolisian. Untuk menaikkan tingkat menjadi Metro, personil Polisi harus bertambah. Kapolres Bekasi mengatakan jumlah personil saat ini 1750 anggota. Sementara Idealnya untuk Metro sebanyak 2000-an personil. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!