Polresta Bekasi Kota Tangkap Oknum TNI Pengedar Sabu

191

BEKASI Redaksi.co.id – Oknum Tentara Negara Indonesia (TNI) di tangkap petugas jajaran Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, karena kedapatan mengedarkan narkotika jenis sabu.

Kepala Sub bagian Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo, Rabu (13/05/2015) mengatakan, oknum TNI berinisial Za tersebut ditangkap di sebuah rumah di Taman Narogong Indah, Jalan Bojong Permai V Blok D 25 N 2 RT 04 RW 15, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu.

“Dari tangan tersangka didapati sejumlah barang bukti narkotika yang siap diedarkan kepada para konsumennya,” kata Siswo.

Siswo menyebutkan barang bukti sabu tersebut didapati tersebar di sejumlah tempat di rumah tempat penangkapan tersebut.

“Sebanyak enam bungkus plastik klip bening ditemukan di dalam korek api, tujuh bungkus di dalam dus kotak kunci di atas lemari plastik, dan 16 bungkus di dalam kotak rokok,” katanya.

Didapati pula sebuah bong kaca di bagasi motor, serta timbangan elektrik.

Siswo mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan polisi dengan berpura-pura menjadi pembeli yang membutuhkan sabu.

“Usai bertransaksi, tersangka diringkus dan dibawa ke Mapolresta Bekasi Kota berikut barang bukti yang ditemukan di lokasi,” katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, terungkap bahwa tersangka Za tercatat sebagai anggota TNI Angkatan Laut dengan pangkat Kopral Kepala.

“Selanjutnya kami serahkan tersangka ke POM AL beserta barang bukti yang didapat di lapangan,” pungkas Siswo. (Agus S)

loading...

Comments

comments!