Lihat Penderitaan Anak-Anak Aleppo, Syahrini Ingat Keponakan

redaksi.co.id - Lihat Penderitaan Anak-Anak Aleppo, Syahrini Ingat Keponakan Kesedihan anak-anak Aleppo lantaran rumahnya terserang bom, keluarganya meninggal hingga kelaparan, masih berlangsung. Hal ini menyentuh hatibanyak...

40 0

redaksi.co.id – Lihat Penderitaan Anak-Anak Aleppo, Syahrini Ingat Keponakan

Kesedihan anak-anak Aleppo lantaran rumahnya terserang bom, keluarganya meninggal hingga kelaparan, masih berlangsung. Hal ini menyentuh hatibanyak kalangan, tak terkecuali Syahrini.

Syahrini pun mengunggah foto anak-anak Aleppo yang terlukaakibat bom yang meledak, di akun Instagramnya, Minggu (18/12/2016). Tampak sembilan foto yang digabungkan menjadi satu bingkai.

Ya Allah Ya Rob Segerakanlah Pertolonganmu #Repost @syh55 with @repostapp

SAKIIIIIIIIITTTTTTTT YA ALLAAAHHHH SGRAKANLAH PERTOLONGAN MU WAHAI ENGKAU YG MAHA SGALANYA BIBIR INI BISA TESENYUM TP HATI RASANYA HANCUURRRRRRR MELIHAT INI,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Mommy inget anak2 mommy belahan jiwa mommyy raja dan ratu ASTAGFIRULLAAAHHHH MOMMY GA BISA BAYANGKAN KLW MOMMY ADA DI POSISI MERKA YA ALLAH SMOGA ENGKAU MASUKAN MREKA YG MENJADI KORBAN KE SYURGA MU AMIIIIIINNNN#Repost @k.h.m.arifin.ilham with @repostapp#savealeppo #prayforaleppo #endgenocide #aleppo #aleppoisburning #savehumanity,” tambah Syahrini yang disukai lebih dari 79 ribu orang.

Doa-doa pun terlontar di kolom komentar dari para netizen. Mereka juga terenyuh akibat perang, anak-anak Aleppo tak berdosa pun menjadi korban.

Laillahaillallah…. maha besar allah, semoga mereka diberi ketabahan yang besar… allah maha mengetahui…,” tulis akun @iyang_indah.

Akun @dannydewi pun mengatakan, “Anak yang tak berdosa menjadi korban…lindungi mereka ya rabb.” Hal senada pun dikatakan akun @arist_mnandar01, “Lindungilah mereka, dan selamatkan mereka dari peperangan ini. Berikanlah mereka kebahagiaan selamanya.”

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!