Duet Prilly Latuconsina dan Kiki CJR Bikin Fans Baper

redaksi.co.id - Duet Prilly Latuconsina dan Kiki CJR Bikin Fans Baper Suguhan konser menarik dari aktris multitalenta Prilly Latuconsinayang menggelar konser mini kali pertamanya di Balai...

44 0

redaksi.co.id – Duet Prilly Latuconsina dan Kiki CJR Bikin Fans Baper

Suguhan konser menarik dari aktris multitalenta Prilly Latuconsinayang menggelar konser mini kali pertamanya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2016). Di hadapan lebih dari 500 Prillvers (fans Prilly), suguhan konser lebih dari 11 lagu ditampilkan Prilly. Lebih dari itu, turut hadir pula Kiki (CJR), S5 (Star Five Boys), Aliando Syarief dan Verrel Bramasta.

Bahkan yang menarik, konser ini turut ditonton Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri, Annisa Pohan dan putrinya, Aira.

Berbagai kejutan dihadirkan. Prilly, yang tak menyangka di konser mininya akan datang kehadiran Aliando Syarief pun membuatnya tercengang tanpa berkata-kata. Begitu halnya Prillvers menjadi jauh lebih histeris ketika melihat Aliando memberikan surprise di atas panggung saat Prilly tengah bernyanyi.

Sebelum itu, Prilly menyanyikan sejumlah lagu. Terutama saat menyanyikan lagu berjudul ‘Sebastian’. Ia mengatakan, bahwa cinta itu harus ada status.

“Siapa yang lagi jatuh cinta di sini? Siapa yang lagi jatuh cinta tapi nggak dikasih status sama cowoknya? Kalau gitu lagu kedua ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang selalu menyepelekan status. Padahal itu penting. This is it, Sebastian,” ucap Prilly kemudian bernyanyi Sebastian.

Dilanjutkan dengan membawakan lagu Good Lovers dengan dirinya menggunakan gitar seraya bernyanyi. Sebuah lagu berikutnya ia turut menghadirkan Kiki (CJR) yang juga meramaikan konsernya. Keduanya kemudian menyanyikan lagu melow.

“Selanjutnya kita nyanyi lagu tentang gebetan kita yang punya sahabat kita kali ya. Terus rebutan. Terus salah satu pasangannya nyanyi lagu ini. lagu berjudul Cinta dan Rahasia dipolulerkan Yura Yunita feat Glenn Fredly,” lanjut Prilly Latuconsina.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!