Annisa Bahar Marah-marah Kasus Malapraktik Anak Asuhnya Tak Kunjung Selesai

redaksi.co.id - Annisa Bahar Marah-marah Kasus Malapraktik Anak Asuhnya Tak Kunjung Selesai Annisa Bahar sempat marah besar kepada penyanyi dangdut yang juga anak buahnya, Ratna Kumalasari...

28 0

redaksi.co.id – Annisa Bahar Marah-marah Kasus Malapraktik Anak Asuhnya Tak Kunjung Selesai

Annisa Bahar sempat marah besar kepada penyanyi dangdut yang juga anak buahnya, Ratna Kumalasari atau Ratna Pandita.

Kemarahan Annisa Bahar berasalan. Ratna Pandita sudah diagendakan sejumlah job manggung namun secara sepihak dia memutuskan tidak memenuhinya karena menjadi korban malapraktik sebuah klinik kecantikan saat hendak memancungkan hidung.

Salahnya Ratna Pandita, dia tidak memberi tahu Annisa Bahar kalau dirinya menjadi korban malapraktik. Alhasil, Annisa Bahar menuntut Ratna Pandita membayar ganti rugi hingga ratusan juta rupiah karena ada klien yang tidak terima dengan pembatalan sepihak.

“Aku malu mau kasih tahu Annisa Bahar saat itu, karena wajah saya rusak. Tapi pas dikasih tahu, dikasih lihat foto-foto wajah saya yang rusak, dia memahami. Dia juga ikut menemani aku pas lapor polisi,” ungkap Ratna Pandita.

Menurut penurutan kuasa hukum Ratna Pandita, Annisa Bahar berharap kasus ini cepat selesai dengan solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

Namun sayangnya kasus ini masih terus berlanjut di ranah hukum dan menyebabkan proses pemulihan Ratna Pandita semakin lama karena pihak dokter belum juga mau tanggung jawab.

Efeknya, Ratna Pandita belum bisa manggung sementara job sudah menanti. Annisa Bahar pun marah-marah.

“Annisa marah-marah terus karena masalah ini enggak selesai-selesai,” tandas Henry Indraguna, kuasa hukum Ratna Pandita.

(man/ari)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!