Ario Kiswinar Sindir Mario Teguh untuk Minta Maaf?

redaksi.co.id - Ario Kiswinar Sindir Mario Teguh untuk Minta Maaf? Zahra Khairunnisa, kekasih Ario Kiswinar, mengunggah video perbincangannya dengan Kiswinar dalam akun YouTube, Senin (19/12/2016). Dalam...

30 0

redaksi.co.id – Ario Kiswinar Sindir Mario Teguh untuk Minta Maaf?

Zahra Khairunnisa, kekasih Ario Kiswinar, mengunggah video perbincangannya dengan Kiswinar dalam akun YouTube, Senin (19/12/2016). Dalam video berdurasi 12 menit itu, diselingi candaan dan diselipi dengan bahasa Inggris. Beberapa saat kemudian, lelaki yang sedang berseteru dengan Mario Teguhitu menanyakan kepada Zahra saat berbicara soal Kalibata dalam bahasa Inggris.

Obrolan mereka yang berlangsung dalam mobil tersebut kemudian berlanjut. Dalam suasana hujan.

“Kayaknya romantis banget,” sela Kiswinar.”Iya, kayaknya romantis. Tapi yang di sebelah saya, kayaknya bawaannya pengen berantem melulu,” sindir Zahra sambil tertawa.

“Ya, daripada sok-sok romantis,” jawab Kiswinar yang bergaya foto bersama dengan Zahra.

Obrolan terus mengalir. Kali ini Kiswinar menyebut dirinya pandai mengontrol kata-kata. Mereka terlihat tersenyum.

“Anaknya siapa dulu? Udah jelaskan hasilnya? Minta maafnya kapan?” tanya Kiswinar sambil bercanda kepada Zahra.

“Minta maaf itu tak perlu menunggu Lebaran. Kapan saja bisa, yang penting orang sudah tahu. Yang penting jelas,” kata Kiswinar menegaskan.

“Minta angpao aja tujuh miliar,” jawab Zahra. “Satu triliun,” sambung Zahra tertawa.

Perbincangan Ario Kiswinar dan Zahra Khairunnisa terus berlanjut hingga tiba di sebuah tempat di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Di sana mereka tampak memesan makana. Dari obrolan itu, benarkah Kiswinar sedang menyindir Mario Teguh untuk melakukan permintaan maaf?

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!