Begini Reaksi Pasangan Para Pemain Timnas Indonesia

redaksi.co.id - Begini Reaksi Pasangan Para Pemain Timnas Indonesia Playmaker Timnas Indonesia Andik Vermansah mengungkapkan kegembiraannya atas apresiasi pemerintah. Sepanjang pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di...

143 0

redaksi.co.id – Begini Reaksi Pasangan Para Pemain Timnas Indonesia

Playmaker Timnas Indonesia Andik Vermansah mengungkapkan kegembiraannya atas apresiasi pemerintah. Sepanjang pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka kemarin (19/12), dia terus semringah.

Saya bangga sekali, ada panggilan untuk makan bersama, apalagi dikasih bonus sama beliau (Presiden), ujarnya usai pertemuan.

Andik mengatakan, Presiden menginginkan Timnas segera melupakan kekalahan di ajang turnamen dua tahunan itu. Sudah saatnya Timnas fokus mempersiapkan diri jelang even berikutnya, yakni SEA Games Malaysia 2017 dan Asian Games 2018.

Saya sudah 25 tahun, mungkin nggak bisa (ikut). Hanya bisa mendoakan yang terbaik buat adik-adik di bawah saya, tambah pemain Selangor FA di kompetisi Malaysia Super League itu.

Sementara itu, apresiasi yang diberikan oleh sang Presiden kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan itu disambut baik oleh para pasangan para pemain.

Mayoritas dari mereka, seperti Azizah, istri Kurnia Meiga. Suryani, pasangan Bayu Pradana, dan Zakiera Fara Nisha, pacar Hansamu Yama, serempak mengucapkan Alhamdulillah.

Sementara itu, istri dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina mengatakan bahwa, selain untuk ditabung, mereka akan melakukan syukuran di rumahnya.

“Syukuran kecil-kecilan saja dengan anak yatim di rumah,” kata Okie.

Selain dia, Carmen Rowena Lumanauw, istri dari Stefano Lilipaly juga tidak ketinggalan untuk mengucapkan terima kasih. Bagi dia, dengan bonus tersebut, sebagian akan diperuntukan untuk merayakan Natal akhir tahun ini.

“Kami berencana merayakan natal di Belanda,” tegasnya.

Di sisi lain, Nabila Devara, pacar dari Muchlis Hadi Ning juga termasuk salah satu yang paling senang dengan apresiasi atas keberhasilan skuad Garuda — julukan Timnas — mencapai final itu.

Apalagi, bonus tersebut merata ke semua pemain, termasuk ke sang pacar, Muchlis Hadi Ning, yang tidak pernah mendapat kesempatan bermain.

“Mas Joko (Joko Widodo, Red) baik!! Luvvvv,” tulis Nabila dengan simbol hati dalam pesan yang diberikan kepada Jawa Pos.

“Ternyata semua pemain mendapat bonus yang sama,” timpalnya. (byu/ben/sam/)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!