Terganggu Strechmark, Istri Gading Marten: Gatel Banget

redaksi.co.id - Terganggu Strechmark, Istri Gading Marten: Gatel Banget Paska melahirkan anak perempuannya yang bernama Gempita Noura Marten, aktris dan penyanyi Gisella Anastasia (26) masih memiliki...

39 0

redaksi.co.id – Terganggu Strechmark, Istri Gading Marten: Gatel Banget

Paska melahirkan anak perempuannya yang bernama Gempita Noura Marten, aktris dan penyanyi Gisella Anastasia (26) masih memiliki ‘strechmark’ bekas lahirannya itu.

Gisel –panggilan Gisella Anastasia– mengaku, strechmark tersebut sangat mengganggu dirinya untuk berpenampilan.

“Mengganggu sekali (strechmark). Percaya diri berkurang juga kan jadinya karena itu,” kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakartat Utara, Minggu (18/12/2016).

Meski sudah melahirkan sejak dua tahun lalu, strechmark yang ia miliki masih membekas meski samar-samar.

Namun, istri dari presenter dan aktor Gading Marten ini sedikit risih karena strechmark tersebut, karena kembali lembab usai liburan ke Australia.

“Iyah sekarang-sekarang ini keluar lagi. Mungkin abis liburan (ke Australia) dan disana suhunya dingin banget jadi agak lembab-lembab gitu,” ucapnya.

“Terus Kulitnya kering dan lagi naik lagi berat badan 3 kg. Jadi keluar lagi gatel banget,” sambungnya.

Oleh karena itu, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengatakan kalau ada cara untuk menghilangkan strechmark, ia ingin mengikutinya.

“Ada caranya untuk ngutangin atau hilangkan strechmark aku mau deh karena ini mengganggu banget,” ujar Gisella nastasia. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!