Afgan: Mending Ketinggalan Dompet daripada Handphone

redaksi.co.id - Afgan: Mending Ketinggalan Dompet daripada Handphone Di era yang serba modern ini, apa saja bisa dilakukan lewat ponsel, apalagi di zaman smartphone yang serba...

47 0

redaksi.co.id – Afgan: Mending Ketinggalan Dompet daripada Handphone

Di era yang serba modern ini, apa saja bisa dilakukan lewat ponsel, apalagi di zaman smartphone yang serba canggih. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Afgan untuk memudahkan semuanya.

Misal saat ditanya lebih pilih ketinggalan ponsel atau dompet, Afgan mengatakan pilih ketinggalan dompet, karena urusan keuangan masih bisa ditangani ponsel.

“Mending ketinggalan dompet. Soalnya bisa bayar pakai HP sekarang,” kataAfgan, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Pelantun “Kunci Hati” tersebut juga menambahkan bahwa ponselnya juga digunakan untuk selfie. Afgan mengaku bahwa sebenarnya kerap ber-selfie ria untuk menghabiskan waktu.

“Saya diam-diam suka selfie. Penting ya, apalagi kalau di backstage, harus nunggu giliran nyanyi lama, dua sampai tiga jam. Biasanya iseng-iseng selfie sama kru saya sama teman-teman di backstage,” beber Afgan.

“(Biasanya) juga untuk keperluan social media. Selebihnya untuk pekerjaan apalagi kalau smartphone. Kadang nulis lirik juga di situ. Kadang bawa HP juga untuk kerja,” tutur cowok yang dikabarkan dekat dengan Rossa tersebut.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!