Terungkap Wajah Penganiaya Farah Dibba, Adik Fadli dan Fadlan

redaksi.co.id - Terungkap Wajah Penganiaya Farah Dibba, Adik Fadli dan Fadlan Kabar mengejutkan datang dari kakak beradik Fadli Akhmaddan Fadlan Muhammad. Pasalnya adik perempuan mereka, Farah...

44 0

redaksi.co.id – Terungkap Wajah Penganiaya Farah Dibba, Adik Fadli dan Fadlan

Kabar mengejutkan datang dari kakak beradik Fadli Akhmaddan Fadlan Muhammad. Pasalnya adik perempuan mereka, Farah Dibbamengalami penganiayaandan percobaan pemerkosaan oleh seorang pria bernama Rachmat Sesario.

Fadli dan Fadlan pun meminta penganiaya adiknya itu dihukum seberat-beratnya. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Fadli dan Fadlan.

“Demi Allah. Orang ini harus dapet hukuman yang setimpal sama perbuatannya, yang sudah melakukan perbuatan percobaan pemerkoaaan, penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada adik kandung saya dengan cara memukul secara berkali-kali, menyetrum, dan membekap adik saya dengan bantal dan menendangnya berkali-kali,” kata Fadlan di akun Instagram-nya.

Pada postingan tersebut, Fadlan menyertakan foto pelaku penganiayaan. Pelaku terlihat mengenakan kaus berwarna hijau. Selain itu, Fadlan juga menapilkan fotocopy KTP pelaku.

Tidak hanya itu, Fadli dan Fadlan juga memperlihatkan kondisi dari Farah setelah dianiaya pelaku.Wajah Farah Dibba mengalami memar, mata bagian kiri dan kanan lebam.Hidungnya pun juga mengeluarkan darah. Tangan kanan dan kiri juga mengalami luka.

Dijelaskan Fadli Akhmad, Farah Dibbayang bekerja di agen properti saat itu tengah berkujung ke rumah pelaku. Tanpa menaruh curiga, Farah mengecek keadaan rumah yang akan dijual tersebut. Namun, secara mengejutkan, pelaku tiba-tiba saja menyerang Farah dari belakang dan melakukan tindak percobaan pemerkosaan dan penganiayaan.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!