Griezmann Tegaskan tak akan Gabung Arsenal

redaksi.co.id - Griezmann Tegaskan tak akan Gabung Arsenal Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menegaskan tidak akan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris Arsenal. Griezmann mengungkapkan dirinya...

22 0

redaksi.co.id – Griezmann Tegaskan tak akan Gabung Arsenal

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menegaskan tidak akan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris Arsenal. Griezmann mengungkapkan dirinya akan tetap berada di Atletico meskipun rekan senegaranya Laurent Koscielny membujuknya untuk hijrah ke London.

Untuk Arsenal, dia (Koscielny) sering berbicara pada saya tentang hal itu. Tapi saya baik di Madrid, saya tidak ingin meninggalkannya, tutur Griezmann dikutip pada France Football dikutip dari ESPN FC, Selasa (20/12).

Griezmann mengakui kapten tim Arsenal yang juga rekan senegaranya, Koscielny sering membujuknya untuk bergabung dengan skuat asuhan Arsene Wenger. Namun, dia selalu menolaknya. Namun, Griezmann mengakui bahwa Arsenal adalah tim yang bagus dengan permainan sepak bola mengesankan.

Saya hanya memiliki satu anak kecil perempuan, saya memainkan pertandingan saya, dan saya bagus. Maaf, saya akan tetap tinggal (di Madrid), tegas dia.

Griezmann saat ini masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2021. Dia bergabung dengan klub asal Kota Madrid pada 2014 lalu dari Real Sociedad. Pria 25 tahun saat ini telah menjadi ikon di antara penggemar Atletico Madrid. Dia sudah mencetak 50 gol dari 90 penampilannya bersama rival sekota Real Madrid.

Griezmann juga membantah dirinya akan bergabung dengan Real Madrid. Pernyataan ini menenangkan seluruh penggemar Atletico Madrid. Menurutnya, penggemar Atletico bisa tidur nyenyak karena dia tidak akan bergabung dengan rival sekota mereka.

Saya merasa sangat baik di Atletico. Jujur, saya tidak melihat diri saya akan pergi, kata dia.

Griezmann menambahkan, banyak orang sering berbicara dengannya tentang Liga Primer Inggris. Selain itu, banyak yang menceritakan soal Real Madrid. Namun, Griezmann menuturkan ia tidak ingin mencoba atau meminta pendapat orang yang sudah pergi bergabung dengan Real.

Saat ditanya apakah memiliki keinginan untuk kembali ke negaranya dan bermain dengan klub Ligue 1 Prancis, Griezmann mengatakan hanya dua klub yang mungkin akan menjadi tempatnya bermain.

Jika suatu hari saya akan ke Ligue 1, itu adalah Lyon atau Marseille, ujar dia.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!