Tessa Kaunang Belum Sepakati Harta Dibagi Dua dengan Sandy Tumiwa

redaksi.co.id - Tessa Kaunang Belum Sepakati Harta Dibagi Dua dengan Sandy Tumiwa Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memenangkan pihak Sandy Tumiwa, dalam kasus harta gono gini dengan...

28 0

redaksi.co.id – Tessa Kaunang Belum Sepakati Harta Dibagi Dua dengan Sandy Tumiwa

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memenangkan pihak Sandy Tumiwa, dalam kasus harta gono gini dengan mantan istrinya, Tessa Kaunang.

Dalam putusan majelis hakim, harta gono gini tersebut merujuk pada hasil putusan cerai yang terjadi pada 27 Juli 2014.

Kuasa hukum Tessa Kaunang, Charly Naiborhu menjelaskan isi putusan dari majelis hakim tersebut adalah mengabulkan gugatan untuk sebagian.

“Artinya gugatan dia (Sandy) tidak diterima penuh oleh majelis hakim. Kemudian, menyatakan rumah tersebut sebagai harta bersama. Dan ini enggak pernah kita sangkal,” kata Charly Naiborhu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Charly menambahkan, karena putusan mengenai pembagian harta masih kurang jelas, maka Tessa Kaunang ingin mengajukan banding.

“Kalian tahu kesepakatan itu masalah pembagian. Itu pembagiannya 50 persen untuk Sandy dan Tessa, kemudian 50 persen untuk anak-anak,” ucapnya.

“Perhitungan mereka, 50 persen Sandy dari 100% punya Sandy, 25% nya dibagi ke anak-anak. Ini saja belum disepakati, dalam pelaksanaannya, gimana pelaksanaannya setelah putusan,” sambungnya.

Lanjut Charly, dalam banding ini Tessa tentu akan mendapatkan resiko jika bandingnya kalah atau menang dalam proses banding.

“Bisa aja (Tessa beresiko). Misal putusan Sandy diberikan sebagian, bisa diberikan separuhnya. Tapi kan kami ada pertimbangan tersendiri. Bisa aja apa yang kami inginkan dikabulkan,” ujar Charly Naiborhu. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!