Beredar Surat Perjanjian Setia Pablo Putera Benua kepada Rey Utami

redaksi.co.id - Beredar Surat Perjanjian Setia Pablo Putera Benua kepada Rey Utami Rey Utami dan pasangannya, Pablo Putera Benua, kembali jadi pembicaraan di sosial media. Sebuah...

47 0

redaksi.co.id – Beredar Surat Perjanjian Setia Pablo Putera Benua kepada Rey Utami

Rey Utami dan pasangannya, Pablo Putera Benua, kembali jadi pembicaraan di sosial media. Sebuah akun Instagram @rangerswati memajang foto kertas berisi tulisan tangan yang diduga milik Pablo Putera Benua.

Tulisan tersebut memuat perjanjian yang dibubuhi tanda tangan Panblo Putera Benua di atas materai 6 ribu rupiah. Ada lima poin yang diperkirakan isi janji-janji Benua yang ditulis pada 3 Desember 2016.

Berikut isi surat tersebut:

1. Saya tidak akan meninggalkan istri saya yang bernama Rey Utami.

2. Saya tidak akan pergi kemanapun tanpa izin dari istri saya Rey Utami

3. Dalam keadaan dan kondisi apapun saya akan tetap bersama istri saya Rey Utami

4. Saya pergi kemanapun wajib mengajak istri saya Rey Utami dan tidak akan pernah melarang atau tidak mengizinkannya untuk ikut saya pergi kemanapun.

5. Bila istri saya hamil, melahirkan, pasca-melahirkan, sakit, tidak enak badan, atau apapun kondisinya, sehingga membuat istri saya Rey Utami tidak dapat mengikuti saya, maka saya bersedia untuk tidak pergi atau pisah darinya, atau tidak keluar dari rumah, meskipun hanya sebentar dengan alasan apapun dan keadaan apapun.

Demikian surat pernyataan tersebut saya buat dengan keadaan sadar, sehat jasmani dan rohani, dan tanpa paksaan dari siapapun.

Belum jelas, apa maksud dari surat yang diunggah @rangerswati. Namun, komentar miring mengenai hubungan Rey dan Pablo memenuhi postingan tersebut.

Sayang, Rey dan Pablo tak bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi mengenai surat perjanjian yang diduga ditulis Pablo.

(pri/ari)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!