Beredar Video Diduga Olla Ramlan Ngamuk

redaksi.co.id - Beredar Video Diduga Olla Ramlan Ngamuk Di dunia maya sedang heboh sebuah video yang diduga Olla Ramlan sedang ngamuk. Video tersebut beredar luas di...

43 0

redaksi.co.id – Beredar Video Diduga Olla Ramlan Ngamuk

Di dunia maya sedang heboh sebuah video yang diduga Olla Ramlan sedang ngamuk. Video tersebut beredar luas di dunia maya. Rekaman video yang diambil secara amatir itu menunjukkan wanita yang diduga Olla Ramlan sedang ribut-ribut dengan seseorang.

Dalam video yang gambarnya tak terlalu jelas itu, terdengar beberapa orang berusaha meredam emosi wanita yang diduga Olla Ramlan, yang sedang ngamuk di depan pria yang mirip Aufar Hutapea yang diduga mabuk.

Video tersebut diunggah oleh akun gosip di Instagram @Lambe_Turah Sabtu 17 Desember 2016. Meski tak terlalu jelas, namun di video tersebut terdengar suara seorang pria yang kedengarannya tengah melerai sebuah perkelahian.

Bahkan pria tersebut, terdengar memanggil nama Olla berulang kali seakan menyayangkan tindakan yang dilakukan istri Aufar Hutapea itu. “Ka Olla, Ka Olla, ahh..Kak Olla! “Udah, udah, udah, damai, damai”.

Tak hanya itu, tiba-tiba terdengar suara wanita membentak yang diduga merupakan suara Olla. Ya Lo diam!

Mengetahui wanita ngamuk berat di tempat umum, maka pria yang diduga Aufar Hutapea tampak memegangi Olla agar tak bertindak semakin kasar. Tampak pula dalam video kedua seorang wanita berambut panjang mengenakan dress berwarna abu-abu tengah dipegangi oleh seseorang pria.

Sebelum video yang diduga mirip Olla Ramlan ngamuk beredar, sempat ada pembelaan Olla Ramlan di dunia maya tentang suaminya yang dugem dengan sosialita cantik Sevira Tari dan telah meminta izin padanya.

Mas Aufar, gimana minggu lalu dugemnya sama (sosialita cantik) di Entrance (tempat dugem) Medan? Mbak Olla gak marah? ,” tulis seorang netizen yang dikutip akun gosip @lambenyinyir . @vinaalina Ngapain marah??? Kan izin ama aku… kok anda yang ribet? ” tulis Olla Ramlan

ALIA

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!