6 Pria Hebat yang Jatuh 'Terhempas' Akibat Skandal Seks

redaksi.co.id - 6 Pria Hebat yang Jatuh 'Terhempas' Akibat Skandal Seks Seringkali kita mendengar berita di televisi tentang pria hebat dan terkenal yang kemudian ketahuan terlibat...

32 0

redaksi.co.id – 6 Pria Hebat yang Jatuh 'Terhempas' Akibat Skandal Seks

Seringkali kita mendengar berita di televisi tentang pria hebat dan terkenal yang kemudian ketahuan terlibat dalam perselingkuhan dan seks.

Sejumlah tokoh bahkan harus ‘jatuh’ dari tempatnya yang tinggi dan terhempas hingga seakan tidak pernah terdengar lagi.

Dikutip dari News.com.au pada Selasa (20/12/2016) berikut ini adalah sejumlah pria tokoh penting yang sempat menjadi berita karena skandal mereka:

1. Bill Clinton

Seorang pria paling digdaya di dunia hampir saja terjerembab oleh syahwatnya sendiri setelah bukti bermunculan bahwa ia memang memiliki hubungan tak pantas dengan pemagang Monica Lewinksy.

Setelah membeberkan kepada publik melalui jumpa pers bahwa “Saya tidak memiliki hubungan seksual dengan wanita itu, Monica Lewinsky,” ia belakangan tepaksa mengaku setelah Lewinsky memamerkan pakaiannya yang ternoda oleh cairan mani.

memang tidak sampai dipaksa mundur karena berbohong, tapi kepresidenannya tidak pernah pulih sepenuhnya.

2. Pangeran Charles

Pada 1981, kaum wanita seluruh dunia luruh hatinya melihat pernikahan ‘dongeng’ antara Pangeran Charles dan Lady Diana Spencer, wanita muda guru taman kanak-kanak.

Tapi, beberapa tahun kemudian, Pangeran Charles mulai berselingkuh dengan Camilla Parker-Bowles, mantan kekasihnya di tahun 1970-an.

Sejumlah rekaman pembicaraan rahasia bocor ke media pada 1992, termasuk khayalan Charles untuk menajdi tampon di dalam tubuh Camilla. Charles pun kemudian berpisah dari Diana.

Ia pada akhirnya menikahi Camilla, sekitar 8 tahun setelah Diana meninggal dalam kecelakaan mobil. Masyarakat Inggris perlu waktu bertahun-tahun untuk memaafkan calon raja mereka.

3. Anthony Weiner

Pada 2011, Anthony Weiner adalah seorang anggota Kongres AS sewaktu ia terjerat dalam skandal pesan singkat berbau seks (sexting).

Saat itu ia sudah menikah, tapi masih saja mengambil foto penis untuk kemudian ditautkan kepada akun Twitter seorang mahasiswi berusia 21 tahun.

Tahun itu ia mengundurkan diri dari kongres, tapi 2 tahun kemudian terjerumus dalam skandal seks lain ketika sedang menjadi calon Walikota New York.

Ia menggunakan nama samaran Carlos Danger ketika mengirim pesan-pesan seks kepada “6 hingga 10 wanita”. Tapi, belum selesai.

Tahun ini FBI menyita komputernya yang diduga berisi banyak gambar cabul dirinya, tapi juga beberapa korespondensi antara istrinya, Huma Abedin, dengan Hillary Clinton.

Dengan temuan tak sengaja itu, FBI membuka kembali penyidikan terhadap surel Hillary Clinton, dan diduga menjadi penyebab kekalahan dalam pilpres AS pada November lalu.

4. Tiger Woods

telah menjuarai 14 pertandingan golf utama dan menjadi salah satu pemain golf terbaik sepanjang masa. Ternyata, dia juga juara dalam urusan perselingkuhan.

Pada 2009, istrinya, Elin Nordegren yang berasal dari Swedia, mengejar Woods dengan tongkat golf setelah mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Rachel Uchitel, seorang pramusaji kelab malam.

Woods berhasil masuk mobil dan berusaha kabur, tapi malah menabrak pompa hidran sehingga ia pingsan.

Tak lama kemudian terkuaklah segala perilaku Woods. Ia dilaporkan mengaku telah tidur dengan 120 wanita. Bukan hanya hidupnya hancur dan istrinya hengkang, para sponsor juga menyingkir.

Ia tak pernah menang sekalipun sejak saat itu.

5. Hugh Grant

Agak janggal memasukan Grant dalam daftar ini karena ia telah menerbitkan banyak film sukses setelah ditangkap karena “perilaku cabul” dengan seorang PSK bernama Divine Brown di suatu tempat umum Los Angeles pada 2005.

Kenyatannya, ia sedang membayar untuk mendapatkan seks di dalam mobilnya.

Walaupun ia tetap bisa mendapat peran sebagai pria dalam beberapa komedi romantis, hubungannya dengan model Liz Hurley pun porak poranda.

6. Gareth Evans

Pada 1997, politik Australia diguncang oleh berita bahwa Cheryl Kernot, pimpinan Partai Demokrat, membelot ke Partai Buruh. Setahun kemudian tersiar kabar bahwa ia memilki hubungan tak pantas dengan mantan Perdana Menteri Gareth Evans.

Evans membantah hal itu di hadapan parlemen, tapi kemudian mengirimkan surel kepada wanita itu dan mengakui bergumul dengan “akibat-akibat” dari kebohongan itu.

Pewarta Laurie Oakes mendapat bocoran surel itu sehingga mempermalukan dua partai tersebut.

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!