Ini Motif Pelaku Aniaya Adik Fadlan Hingga Babak Belur

redaksi.co.id - Ini Motif Pelaku Aniaya Adik Fadlan Hingga Babak Belur Kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, adik dari Fadli Akhmaddan Fadlan Muhammadoleh pelaku bernama Rachmat...

47 0

redaksi.co.id – Ini Motif Pelaku Aniaya Adik Fadlan Hingga Babak Belur

Kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, adik dari Fadli Akhmaddan Fadlan Muhammadoleh pelaku bernama Rachmat Sesario sangat mengejutkan publik.Bagaimana tidak, Farah Dibba dengan kondisinya terkini amat mengenaskan pasca mengalami penganiayaan mulai dari pemukulan, penyetruman hingga penyekapan.

Fadlan, ditemui Bintang.com di Polsek Ciledug, Tangerang Kota, Selasa (20/12/2016) terus mengawal kasus tersebut agar terus ditindaklanjuti.

Atas perlakuan pelaku yang memukuli adiknya, Fadlan berharap pelaku yang sudah dijadikan tersangka dikenakan pasal berlapis.

“Saya rasa, pakar hukum pasti tahu, pasti paham dan pelaku seharusnya kena pasal berlapis,” jelasnya menambahkan.

Dalam cerita yang diungkapkan Fadlan, dari Tempat Kejadian Perkara sejumlah barang bukti yang digunakan untuk menganiaya telah diamankan kepolisian.

“Yang ditemukan di TKP saya enggak tahu. Atas laporan adik saya, yang sudah diamankan ada barang bukti setrum, remote, bantal yang ada bukti darah adik saya,” ungkap Fadlan.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!