Neville Ungkap Dua Faktor yang akan Jungkalkan Chelsea

redaksi.co.id - Neville Ungkap Dua Faktor yang akan Jungkalkan Chelsea Laju Chelsea musim ini belum bisa direm oleh tim manapun dalam 11 laga terakhir. Terus meraih...

38 0

redaksi.co.id – Neville Ungkap Dua Faktor yang akan Jungkalkan Chelsea

Laju Chelsea musim ini belum bisa direm oleh tim manapun dalam 11 laga terakhir. Terus meraih kemenangan secara beruntun, Chelsea kini jadi pemuncak klasemen sementara dengan 43 angka dari 17 laga. Namun, legenda Manchester United (MU), Gary Neville yakin Chelsea akan terjungkal.

Prediksinya itu, Neville lontarkan lantaran Chelsea akan tidak diperkuat oleh dua pemain andalannya. Yakni, Diego Costa dan N’Golo Kante yang harus diparkir melawan Bournemouth pada periode Boxing Day nanti. Itu akibat hukuman akumulasi kartu kuning yang harus dilalui keduanya.

Neville percaya, hukuman kepada pemain jadi satu dari dua hal yang akan merintangi jalan Chelsea.

Mereka memiliki semuanya untuk menjadi juara. Mereka hanya kebobolan dua gol dalam 11 laga dengan perlindungan pemain lini tengah seperti Matic dan Kante. Mereka pun sangat tajam dengan kehadiran Costa dan Eden Hazard. Tapi absennya pemain akan mengganggu mereka,” kata Neville dikutip dari Sky Sports, Selasa (20/12).

Mantan bek kanan timnas Inggris ini menambahkan, satu hal lainnya yang akan menyulitkan Chelsea adalah cedera pemain. Dia yakin, jika para pemain Chelsea yang rentan cedera suatu saat tersungkur, langkah pasukan Antonio Conte akan gontai.

Untuk itu, Neville mewanti Chelsea untuk bersiap menghadapi jadwal musim yang kian padat.

“Resiko bagi mereka karena terus memainkan skuat yang sama. Chelsea harus berhati-hati,” kata dia.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!