Adik Dianiaya, Fadlan: Ini Penganiayaan Berencana

redaksi.co.id - Adik Dianiaya, Fadlan: Ini Penganiayaan Berencana Penganiyaan yang dialami Farah Dibba, adik dari Fadli Akhmaddan Fadlan Muhammadsangat mengkhawatirkan keluarga. Adapun tersangka pelaku penganiayaan, Rachmat...

41 0

redaksi.co.id – Adik Dianiaya, Fadlan: Ini Penganiayaan Berencana

Penganiyaan yang dialami Farah Dibba, adik dari Fadli Akhmaddan Fadlan Muhammadsangat mengkhawatirkan keluarga. Adapun tersangka pelaku penganiayaan, Rachmat Sesario kini sudah ditahan pihak kepolisian.Menurut penuturan Fadlan, sesuai cerita yang ia dapatkan dari sang adik, Farah Dibba, sama sekali tidak mengenal pelaku dan tidak pernah sekalipun bertemu sebelumnya.

Lebih lanjut, sesuai iklan yang diterima sang adik, kemudian pertemuan pun terjadi. “Anggapan adik saya pelaku ini adalah vendor yang mau menjual rumah. TKP nya deket dengan rumah adik saya tinggal, dia putuskan jalan sendiri dan kemudian kejadian,” jelasnya.

Namun sangat disayangkan, kejadian penganiayaan terjadi ketika sang adik, Farah Dibba tiba di rumah tersebut. Menurut kacamata Fadlan, kasus ini sudah sangat direncanakan,

“Kalau saya lihat ini direncanakan, dia mengarahkan adik saya dari awal ketika datang, masuk, pintu ditutup, lalu hordeng ditutup, dan adik saya disuruh lihat-lihat rumah di bagian atas,” ungkap Fadlan menceritakan kronologi.

“Nah, lalu adik saya dipukul kepalanya dari belakang pakai alat setrum yang kayak senter 2500 volt, adik saya jatuh dan adik saya bilang kenapa dipukul. Adik saya lalu dipukul lagi di bagian matanya, lalu dibekap pakai bantal sembari di setrum di atas tempat tidur. Kata pelaku ‘teriak aja, gak akan ada yang dengar’, itu berulang kali sampai ada perlawanan dari adik saya walau gak terlalu pengaruh,” sambungnya.

Adapun kini, adik perempuan Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba kini masih terbaring di Rumah Sakit yang masih dirahasiakan namanya. Sebelumnya, Farah Dibba dirawat intensif di Rumah Sakit Karang Tengah Medika, Ciledug, namun kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit dengan alasan keamanan untuk sang adik.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!