Wanita Ini Beberkan Kejadian Olla Ramlan Ngamuk

redaksi.co.id - Wanita Ini Beberkan Kejadian Olla Ramlan Ngamuk Setelah video ngamuk seorang wanita yang diduga Olla Ramlan, tak lama beredar curhatan seorang wanita bernama Nita....

39 0

redaksi.co.id – Wanita Ini Beberkan Kejadian Olla Ramlan Ngamuk

Setelah video ngamuk seorang wanita yang diduga Olla Ramlan, tak lama beredar curhatan seorang wanita bernama Nita. Kabarnya Nita adalah seorang sosialita yang hadir dan saksi ketika Olla ngamuk karena membela suaminya yang mabuk.

Lewat akun media sosial pribadinya, Nita mengaku sedang hadiri acara di kafe mewah di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Namun kemeriahan acara terganggu karena wanita yang diduga Olla Ramlan tiba-tiba mengamuk karena membela suaminya yang diduga Aufar Hutapea, berulah akibat pengaruh alkohol.

“Kejadian Proof kmrin sih pecah! Baru sekali ini lit suaminya bikin ulah, istrinya yg ngebelain ampe kayak orang keusurupan!!Hello!!Hargain dong yg punya ACARA!! lo diundang buat FUN bukan buat RUSUH punya anak kok gak mikir panjang ya??Padahal kita sama2 ibu!bntar lagi bakal bisa masuk LAMBE TURAH ini!Banyak yg foto2 dan video kmrin KELAR dahh.itung itung ini dramaa penutupan akhir 2016 kali ya?? Atau malah awal 2017? Hmmmm liat aja nanti kali ya,” tulis Nita.

Dalam video yang gambarnya tak terlalu jelas, terdengar beberapa orang berusaha meredam emosi Olla Ramlan yang sedang ngamuk dan pria mirip Aufar Hutapea berusaha menenangkannya. Bahkan terdengar teriakan yang mirip suara Olla Ramlan, menyuruh seseorang tak banyak bicara.

Ya Lo diam! ucap pemilik suara yang diduga Olla Ramlan dalam video.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!