Afgan Hobi "Selfie" demi Afganisme

redaksi.co.id - Afgan Hobi "Selfie" demi Afganisme Afgan Syahreza diam-diam mempunyai hobi berfoto narsis atau selfie. Pelantun lagu "Jodoh Pasti Bertemu" ini biasanya berfoto selfie dengan...

37 0

redaksi.co.id – Afgan Hobi "Selfie" demi Afganisme

Afgan Syahreza diam-diam mempunyai hobi berfoto narsis atau selfie. Pelantun lagu “Jodoh Pasti Bertemu” ini biasanya berfoto selfie dengan ponsel andalannya.

“Saya suka foto. Ke mana pun saya pergi selalu foto. Biasanya selfi pakai smartphone,” ujar Afgan yang kini berusia 27 tahun.

Selfie yang dilakukan diakui Afgan menjadi kebutuhan di media sosial. Terutama untuk Afganisme (sebutan komunitas penggemar Afgan). Afgan mengunggah hasil jepretannya di Instagram,

“Di Instagram kan ada Afganisme yang suka minta foto ‘selfie’-ku. Itu kenapa aku suka ‘selfie’, he he he,” jelas Afgan usai menghadiri sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta. Selasa (20/12).

Afgan menegaskan postingan foto di akun media sosialnya bukan untuk gaya-gayaan, apalagi mengikuti tren selfie yang dalam beberapa tahun belakangan menjadi fenomena.

“‘Selfie’ aku buat kepentingan kerja juga. Jadi pas Afganisme minta fotoku bisa langsung ambil saja dari akun Instagramku,” ucap Afgan yang santer dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan penyanyi Rossa. (Fata/ind)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!